Senin, 29 November 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 13 Juli 2021 | 19:30 WIB

Dewiku.com - Bukan rahasia lagi jika gaya fashion Kate Middleton sering menjadi sorotan. Meski sering tampil simpel, tak sedikit yang terinspirasi gaya busana istri Pangeran William ini.

Terbaru, Kate Middleton kembali muncul di hadapan publik setelah menyelesaikan masa isolasi mandiri. Sebelumnya, Kate Middleton sempat melakukan kontak dengan penderita Covid-19.

Melansir Daily Mail, Kate Middleton hadir di turnamen tenis Wimbledon pada Sabtu (10/7/2021) kemarin untuk pertandingan final.

Pada acara tersebut, sang Duchess of Cambridge tampil simpel dengan gaun warna hijau.

Meski terlihat simpel, harga gaun Kate Middleton ternyata jauh dari kata murah. Kate Middleton memakai midi dress buatan desainer Emilia Wickstead.

Gaun hijau tersebut diketahui bernilai 1.380 poundsterling atau Rp27,7 juta. Ini bukan pertama kalinya Kate Middleton memakai gaun keluaran Emilia Wickstead.

Sebelumnya, Kate Middleton sudah sering memakai koleksi dari brand tersebut. Tak hanya itu, Kate Middleton dikenal gemar mendaur ulang pakaiannya untuk digunakan lagi.

Kate Middleton saat Final Wimbledon dengan Dress Rp27 Juta (instagram.com/katemiddleton_fashion)

Selain tampil anggun dengan gaun Emilia Wickstead, istri pangeran William ini juga memakai sepatu hak tinggi warna putih seharga 550 poundsterling atau Rp11 juta dari merek Jimmy Choo.

Untuk melengkapi penampilannya, Kate Middleton memakai masker kain warna biru-putih dengan motif floral. Ia juga hanya menggunakan aksesoris simpel seperti kacamata hitam, gelang, dan cincin kawin.

Sementara untuk makeup, Kate Middleton memilih tampil dengan gaya natural dan membiarkan rambutnya digerai.

Di sisi lain, Pangeran William hadir mengenakan kemeja dan setelan jas biru, yang dilengkapi dengan dasi senada.

Pada pertandingan hari Sabtu silam tersebut, Kate Middleton juga bertugas untuk memberikan trofi kepada pemenang tenis perempuan tunggal, Asleigh Barty.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Kate Middleton sendiri melakukan isolasi mandiri sejak hari Jumat (2/7/2021) kemarin.

Hal tersebut dilakukannya setelah melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19. Sebelumnya, Kate Middleton juga sempat hadir di Wimbledon dan membantu staf di dapur.

Karena isolasi mandiri tersebut, Kate Middleton sempat batal menghadiri beberapa acara yang sudah dijadwalkan.

Meski begitu, hasil tes sang Duchess of Cambridge menyatakan jika dirinya negatif Covid-19. Sebagai tambahan, Kate Middleton juga sudah menerima kedua dosis vaksinasi.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Gaun Emas di Pemutaran Film, Kate Middleton Dipuji Bersinar bak Ratu