fashion-beauty

Biar Nyaman saat Digunakan, Simak Tips Memilih Pakaian Dalam Berikut Ini

Memilih pakaian dalam yang nyaman digunakan ternyata butuh beberapa pertimbangan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00 WIB

Pandemi Covid-19 yang masih terus menuntut masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Walau tak pergi ke mana pun, bukan berarti perkara memilih baju yang akan digunakan jadi tidak penting, termasuk pakaian dalam.

Selain memudahkan dalam beraktivitas, memilih pakaian dalam yang nyaman juga dipercaya mampu meningkatkan suasana hati walau hanya beraktivitas di rumah. Hal tersebut diungkapkan oleh Beauty Influencer Indonesia, Heidiana Tjahjadi, dalam webinar yang diadakan oleh Felancy Intimate Indonesia, belum lama ini.

"Suka berasa enggak kalau pakai pakaian dalam yang enggak rapih males pakai baju rapi. Karena itu terbawa, jadinya begitu jadinya cuma di ranjang doang," ujar Heidiana.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Oleh karenanya, pemilihan pakaian dalam juga menjadi hal penting bagi Heidiana. Bukan cuma supaya tetap nyaman, tapi juga untuk membangkitkan semangat beraktivitas selama satu hari.

Beauty Influencer Indonesia, Heidiana Tjahjadi

"Kalau aku ngerasa ketika bangun tidur dan pakai pakaian dalam yang, rapi kita akan pilih baju yang rapi juga. Misal yang tadinya enggak ada rencana, kita mood bikin konten, bikin story ini dan itu," kata dia.

Demi tetap nyaman beraktivitas selama di rumah, Heidiana mengaku lebih suka menggunakan pakaian dalam seamless/

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

"Jadi nyaman banget pas di badan, dipakai aktivitas nyaman dan nyerap keringet dan yang nggak ada kawat," ujarnya menerangkan.

Selain itu, ia juga kerap menggunakan pakaian dalam berupa sport bra untuk aktivitas sehari-hari di rumah. Menurutnya, dia jadi merasa lebih nyaman saat beraktivitas seharian, mulai dari mendampingi anak belajar hingga berolahraga.

"Bisa tetap nyerap keringet, (pakai) sport bra sambil kegiatan rumah, sambil ngawasin anak bisa squad, terusi dan sit up untuk jaga imunitas," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Agnes Dewi, selaku Marketing Manager PT Megariamas Sentosa, perusahaan yang menaungi brand Felancy, juga mengatakan bahwa di masa pandemi yang serba tidak menentu ini, pihaknya melakukan beberapa hal untuk penyesuaian soal memenuhi kebutuhan pakaian dalam yang berkualitas dan nyaman dikenakan.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

"Kami memfokuskan produk-produk basic dari bra, panty dan juga casual wear. Pokoknya semua produk yang nyaman dipakai untuk sehari-hari dalam berbagai aktivitas karena masa pandemi semua orang lebih banyak bekerja dan beraktivitas dari rumah,” jelasnya. (*Bimo Aria Fundrika)

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.