fashion-beauty

Luncurkan 2 Tas Baru, Brand Fesyen Ini Bikin Gerakan Cinta Lingkungan

Rilis dua tas baru, Fjllrven adakan giveaway Knken serta ajak pungut sampah dan tanam mangrove di Pulau Bintan selama September 2021.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 12 September 2021 | 10:30 WIB

Fjällräven, brand fesyen asal Swedia, mengadakan serangkaian kampanye September Festival bertema #arcticfoxkanken untuk menyemarakkan peluncuran tas Kånken.

Tema #arcticfoxkanken mengandung makna rubah arktik dari Swedia. Makna itu sejalan dengan fungsi  Kånken sebagai cara mengekspresikan, mengeksplorasi, dan mendampingi petualangan sehari-hari.

Bermula dari tas yang dirancang untuk mengurangi sakit punggung bagi anak sekolah yang membawa banyak buku-buku berat, kini Kånken hadir dengan berbagai gaya dan 50 warna.

Baca Juga: Habis Libur Lebaran Malas Kerja? Waspadai Post Holiday Syndrome

Kånken selalu dekat dengan alam. Begitupun dengan produk yang akan di luncurkan pada September ini, yakni 2 tas Kånken terbaru & 2 warna Fall Winter. Keduanya menggunakan material alami dari Tree- Kånken yang terbuat dari bahan bakar fosil, Pine Weave kain, dengan 100% bahan baku berbasis bio, bersumber dari hutan budidaya dan bersertifikat Swedia.

Rilis dua tas baru, Fjällräven adakan giveaway Kånken serta ajak pungut sampah dan tanam mangrove di Pulau Bintan selama September 2021. (Istimewa/Fjallraven Indonesia)

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (10/9/2021) kemarin, Kane Gan Brand Regional Manager Fjallraven SEA, mengatakan, "Kami berharap lebih banyak konsumen menyadari bahwa Kånken bukan hanya tas ransel akan tetapi juga koleksi yang fungsional, berkelanjutan & tak lekang oleh waktu. Bersama Kånken, kami ingin mengajak konsumen kami untuk lebih aktif mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan (Sustainable lifestyle)."

Kedekatan dengan alam, kelestarian, dan keberlanjutan sinambung dengan rangkaian kampanye September Festival yang diselenggarakan.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Pertama, Giveaway satu produk Kånken yang berlangsung setiap hari selama September di website Fjallravensea. Kedua, Plogga Join, yakni ajakan mengambil sampah di Alam seperti laut, gunung dan lapangan. Bagi mereka yang menyelesaikan tantangan, akan diberikan alat makan bambu Fjällräven dan totebag Fjällräven sebelum 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Panti Asuhan di Momen Ramadan

Selain itu, ada pula aksi penaman satu pohon mangrove di Pulau Bintan untuk setiap pembelian satu produk Kånken apa pun pada bulan September.

fashion-beauty

7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Syahrini memiliki banyak gantungan tas Hermes yang harganya tak main-main.

fashion-beauty

Momen Sherina Pakai Baju Lebaran SMP, Gaya Sederhananya Banjir Pujian

Bukan baju baru, Sherina Munaf pilih mengenakan busana Lebaran semasa SMP.

fashion-beauty

Desainer Berprestasi, Didit Hediprasetyo Ternyata Hobi Pakai Sandal Jepit

Didit Hediprasetyo ketahuan sering mengenakan sandal jepit dalam berbagai momen.

fashion-beauty

Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang menilai busana pilihan Mahalini kurang sopan untuk momen Lebaran.

fashion-beauty

Model Sama Beda Warna, 3 Sepatu Mewah Nagita Slavina Curi Perhatian

Nagita Slavina kedapatan menggunakan sepatu dengan model dan brand yang sama, tetapi cuma beda warna.