fashion-beauty

Hasil Kolaborasi Cantik, Intip Manisnya Koleksi Terbaru HijabChic

HijabChic mempersembahkan Fiore untuk tampil relaks dan romantis di tengah pandemi.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 25 September 2021 | 12:00 WIB

Brand pakaian modest asal Bandung, HijabChic, merilis koleksi terbaru yang dirancang bersama fashion collaborator Thatal Jundiah.

Koleksi bertajuk "Fiore" ini terlahir atas semangat dari Nisa Pratiwi selaku Founder dari HijabChic yang bertemu dengan energi dari Thatal Jundiah lewat pertemanan mereka.

Fiore yang mempunyai makna berbunga memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati si pemakai. Sebab, walau pandemi belum berakhir di Indonesia, HijabChic dan Thatal ingin mengingatkan bagi semua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

"Lewat koleksi kolaborasi ini, saya ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain," ungkap Nisa Pratiwi soal makna di balik koleksi Fiore.

Sudah hampir dua tahun kita semua hidup dengan berbagai batasan dan kemurungan. Namun, semua yang indah akan ada pada waktunya masing-masing.

Oleh karenanya, koleksi ini menandakan bahwa orang-orang tidak boleh berhenti merayakan segala pencapaian besar ataupun kecil. Karena dengan merasakan semuanya, kita tetap akan tumbuh dan berbunga jadi yang lebih baik. Pola pikir inilah yang rupanya mempersatukan HijabChic dan Thatal Jundiah.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Fiore, Koleksi Terbaru HijabChic. (Dok. HijabChic)

Koleksi terbaru HijabChic ini mempersembahkan 9 complete looks dengan 11 produk. Kesan pertama yang ditunjukkan adalah relaxed dan romantic.

Gaya romantisme menjadi cara untuk mengingat semua hal-hal baik, sedangkan gaya santai merupakan simbol mengutamakan kenyamanan.

"Styling concept yang kami pilih adalah untuk bisa terasa mudah dipakai dan buildable – sebuah arahan gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun," tutur Thatal Jundiah mengenai arahan gaya Fiore.

Warna pastel dan neutral tones juga mendominasi koleksi Fiore. Walau demikian, masih terlihat beberapa detail dan motif yang tetap menggambarkan romantisme Fiore.

Dalam koleksi ini, ada tops seharga Rp349 ribu hingga Rp599 ribu, baju luaran seharga Rp319 ribu hingga Rp419 ribu, tunic seharga Rp410 ribu, baju terusan seharga Rp559 ribu, jumpsuit Rp419 ribu, serta bawahan dengan harga Rp279 ribu hingga Rp389 ribu.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Koleksi HijabChicxThatal ini tersedia di situs resmi HijabChic (www.hijabchic.co.id), marketplace Shopee dan Tokopedia, dan juga gerai resmi HijabChic yang berlokasi di Bandung, Jakarta, Surabaya, Jambi, Tangerang Selatan, dan Makassar. (*Vania Rossa)

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.