fashion-beauty

Rekomendasi Sepatu Boot untuk Tampil Gaya dan Nyaman saat Musim Hujan

Pilih sepatu boot untuk menunjang penampilanmu saat musim hujan, yuk!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 29 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Musim hujan datang! Di cuacara seperti ini, ada baiknya kamu memilih sepatu yang lebih cocok untuk beraktivitas sehari-hari. Bagaimana dengan sepatu boot yang bikin kamu tampil gaya dan tentunya nyaman dikenakan?

Cole Haan, merek sepatu ternama dari Amerika Serikat, merekomendasikan beberapa sepatu boots dari koleksi terbarunya untuk menemanimu di musim hujan.

Jenis alas kaki yang satu ini tak cuma mampu melindungi kaki dengan baik di saat musim hujan, tapi membantu penampilanmu semakin maksimal dan memberikan kenyaman sepanjang hari.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Yuk, simak tiga koleksi sepatu boots dari Cole Haan yang bisa bikin kamu tetap stylish saat musim hujan!

ZERØGRAND City Wedge Chelsea

ZERØGRAND City Wedge Chelsea. (Cole Haan)

Sepatu ini membawa gaya musim dingin fungsional ke level berikutnya dengan model slip on yang sangat praktis untuk dikenakan.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Cole Haan menghadirkan terobosan pada koleksi kali ini, yakni material leather tahan air pada sepatu ZERØGRAND City Wedge Chelsea.

Dilengkapi dengan tumit wedge setinggi 65 mm yang dapat digunakan untuk berjalan kaki, sepatu ini tetap memberikan kenyamanan di setiap langkah berkat alas kaki GRANDFØAM yang empuk.

Lengkapi penampilanmu dengan mengenakan sweater knit dan sepatu ZERØGRAND City Wedge Chelsea yang dapat memberikan kesan edgy.

ZERØGRAND City Chukka Boot

Zerogrand City Chukka. (Cole Haan)

Untuk koleksi pria, sepatu ini menawarkan alternatif serbaguna untuk musim hujan. Modelnya menampilkan midsole GRANDFØAM yang mewah pada bagian bawah, dan seolah memberikan bantalan empuk pada setiap langkah sehingga kamu tetap merasakan kenyamanan luar biasa selama perjalanan dan aktivitas outdoor yang super sibuk.

City Chukka yang berbahan suede tahan air ini, bisa memberikan kesan penampilan yang effortless dan timeless, cukup padukan gaya klasik ini dengan denim dan kemeja kantormu.

ØriginalGrand Chukka

Sepatu Boot Zerogrand Chukka. (Cole Haan)

Masih dalam koleksi pria, sepatu ini hadir sebagai siluet Original Grand Cole Haan dengan tampilan neat dan fresh. ØriginalGrand Chukka berbahan kulit yang tahan air ini menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas tertinggi karena dilengkapi dengan outsole karet milik GRANDFØAM.

Sepatu boot elastis ini cocok dipakai untuk acara semiformal hingga formal atau sekedar pergi ke kantor. Kamu pun bisa dengan mudahnya memadupadankan dengan berbagai outfit favoritmu.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Seluruh koleksi terbaru sepatu boot dari Cole Haan di gerai offline Cole Haan Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 3 atau secara online di Zalora. (*Vania Rossa)

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.