fashion-beauty

4 Tips Memilih Baju Anak, Fashionable tapi Tetap Harus Nyaman

Berikut beberapa tips memilih baju anak agar busana yang dikenakan sang buah hati tetap nyaman dan tentunya sedap dipandang.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 07 November 2021 | 13:00 WIB

Perkara memilih pakaian untuk anak memang bisa dibilang tak semudah memilih baju orang dewasa. Banyaknya pilihan baju anak kadang malah bikin semakin bingung. 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian anak. Bukan hanya menarik, namun juga nyaman dan cocok dipakai si kecil. Berikut tips dari brand fashion anak Mooi tentang memilih pakaian agar anak nyaman dan senang mengenakannya:

1. Pilih bahan yang nyaman

Baca Juga: Perempuan di Jabatan Manajemen Senior Semakin Sedikit, Apa Masalahnya?

Bahan adalah faktor pertimbangan penting untuk memilih pakaian anak. Salah satunya karena iklim tropis di Indonesia yang bikin cuaca cenderung terasa panas.

Jadi, pilihlah bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Pasalnya, baju yang panas bisa membuat anak gerah dan mudah rewel karena merasa tak nyaman. 

Memilih baju anak yang nyaman dan fashionable. (Istimewa)

Mooi Pocket Tee Set bisa menjadi pilihan yang tepat untuk si kecil dengan bahan baju yang sangat lembut, ringan, dan nyaman sehingga cocok dipakai sebagai baju sehari-hari. Bordiran karakter lucu di sakunya menjadi aksen yang manis dan memberi kesan mewah. 

Baca Juga: Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Mooi Retro Set juga bisa menjadi alternatif lain untuk kaos anak. Tentu tetap menyertakan aksen bordiran karakter lucu serta serta ditambahkan Rib yang punya kombinasi warna berbeda dan menarik pada area lengan dan kerah sehingga memberikan kesan retro.

2. Pilih model dan motif yang sesuai dengan karakteristik anak

Motif yang tampak lucu juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan. Bagi anak perempuan, Mooi Rib Ruffle Set bisa menjadi pilihan dengan bahan yang lembut dan stretchable sehingga sangat mudah dikenakan dan bikin anak leluasa bergerak. 

Ditambah dengan detil akses bordir bunga akan membuat si kecil semakin tampak menggemaskan. Sementara untuk pilihan lainnya, model dress juga tak kalah menarik.

Mooi Ruffle Dress dengan bordiran karakter lucu di bagian dada serta hadir dalam berbagai warna menarik mulai dari Dusty Blue, Dusty Pink, Maroon, Khaki dan Mauve.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan

Bukan cuma model dan motif saja yang harus diperhatikan saat memilih baju untuk anak, tapi sesuaikan dengan kebutuhannya. Tentukan apakah baju yang ingin dibeli tersebut akan dipakai untuk sehari-hari atau hanya untuk acara-acara khusus seperti beribadah. 

Sebagai alternatif pilihan busana untuk mulai mengajarkan anak beribadah khususnya bagi keluarga muslim, Mooi Adam Koko Set bisa dipertimbangkan menjadi pilihan baju bernuansa muslim.

4. Pertimbangkan belanja daring dengan promo menarik

Di tengah pandemi Covid-19, membeli baju balita bisa dilakukan secara daring. Menemukan beragam model baju untuk si kecil di e-commerce mempermudah para ibu tanpa harus datang ke toko secara langsung. 

Selain memudahkan dalam menemukan berbagai pakaian anak, berbelanja di e-commerce diminati konsumen karena banyak promo menarik. 

Baca Juga: Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

Mooi sendiri menghadirkan promo menarik melalui Mooi Official Shop di Shopee, seperti diskon hingga 70 persen, Voucher Diskon hingga 20rb, Kombo Printed Series, serta promo beli 3 dapat diskon Rp 15.000. (*Dinda Rachmawati)

fashion-beauty

Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Harga baju rumahan yang dipakai Azura anak Aurel Hermansyah bikin geleng-geleng kepala.

fashion-beauty

7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Berikut beberapa tahapan membersihkan makeup yang bisa kamu coba terapkan.

fashion-beauty

Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Tampak segar sepanjang hari, begini cara Aaliyah Massaid retouch lipstick.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Ada beberapa perawatan yang dijalan Kahiyang Ayu saat datang ke salon langgannya.