fashion-beauty

Brand Fashion Muslim Lokal Aqillah by Ria Unjuk Gigi di Tengah Pandemi

Koleksi brand fashion muslim lokal asal Bukittinggi, Sumbar, Aqillah by Ria, terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.

Ririn Indriani
Rabu, 19 Januari 2022 | 08:19 WIB

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini tidak menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis Indonesia, termasuk fashion muslim lokal untuk terus mengembangkan bisnisnya, agar tetap bertahan di kondisi sulit.

Tak terkecuali bisnis modest fashion, yang sempat mengalami pasang surut ketika pandemi. Agar bisa bertahan, setiap pelaku bisnis harus memiliki kemampuan menganalisis dan terus berinovasi.

Itu pula yang dilakukan Aqillah by Ria, brand modest fashion lokal dari Bukittinggi, Sumatera Barat, yang membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi perempuan Indonesia, melalui kualitas dari koleksi-koleksinya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Pekerja Keras, Dedikasi Tak Tergoyahkan

Meski hadir di tengah pandemi, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.

“Di setiap koleksi Aqillah by Ria, kami selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari setiap wanita Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya," terang Ria Anjelina, founder Aqillah by Ria, dalam penjelasan tertulis kepada Dewiku.com, Selasa (18/1/2022).

Model fashion muslim koleksi Aqillah by Ria cocok untuk perempuan aktif dan dinamis. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)

Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, lanjut perempuan yang akrab disapa Uni Ria ini, dibuat secara matang.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Baginya, kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksinya.

Lebih lanjut Ria menjelaskan bahwa konsistensi dan keseriusan juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis di masa sulit seperti ini.

“Dari awal kami memang sangat serius dalam membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di penghujung tahun 2021 kami mengubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang memiliki kesamaan nilai," ujar Ria.

Sementara itu di awal tahun 2022 dan bertepatan dengan Anniversary Aqillah by Ria yang pertama, brand fashionnya juga meluncurkan akun Tokopedia dan Website sebagai platform penjualan agar bisa menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Koleksi brand fashion muslim lokal, Aqillah by Ria terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia. (Foto: Dok. Aqillah by Ria)

Selain meluncurkan akun official di marketplace dan Website, brand fashion tersebut juga menawarkan berbagai program diskon besar dan paket bundling agar dapat memenuhi kebutuhan modest fashion setiap perempuan Indonesia.

Tak hanya itu, sambung Ria, Aqillah by Ria juga kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk saling melengkapi dalam menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil cantik sempurna dan percaya diri.

Program menarik dan kolaborasi spesial ini akan diadakan selama 2 minggu ke depan sampai 31 Januari 2022.

Ada pula beragam penawaran promo dalam menyambut Anniversary yang pertama ini, diskon di Shopee dari 15% hingga 50%.

Bukan hanya itu saja, kata Ria, ada juga promo di Tokopedia dengan cashback 50% setiap pembeliannya.

Di anniversary Aqillah by Ria yang pertama, Ria berharap bisnisnya akan semakin berkembang ke seluruh Indonesia dan bisa turut memajukan industri modest fashion lokal Indonesia hingga mancanegara.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Ke depannya tidak hanya promo spesial pada koleksi-koleksi Aqillah by Ria, namun juga akan ada kegiatan-kegiatan komunitas yang bermanfaat yang akan dilakukan secara berkala setiap bulannya.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.