fashion-beauty

Bikin Bangga, Brand Lokal Hadiri Magic Fashion Trade Show 2022 di Las Vegas

Brand lokal Wearstatuquo turut berpartisipasi dalam pameran fashion internasional, Magic Fashion Trade Show 2022 di Las Vegas.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 16 Februari 2022 | 09:37 WIB

Brand lokal Wearstatuquo berpartisipasi dalam ajang pameran fashion internasional, Magic Fashion Trade Show 2022 pada 14-16 Februari 2022 di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat. Wearstatuquo menjadi salah satu perwakilan brand Indonesia yang ditunjuk Indonesia Trade Promotion Center Los Angeles (ITPC-LA) untuk tampil dalam pameran tersebut.

"Kami merasa sangat terhormat dan bangga bisa menerima undangan dari ITPC-LA untuk mewakili brand fashion lokal Indonesia di Magic Trade Show Las Vegas. Kami percaya dengan adanya kesempatan ini bisa menghasilkan peluang bisnis dan meningkatkan penjualan produk Kami selama pekan mode ini berlangsung. Ini sejalan dengan ambisi Wearstatuquo sebagai brand lokal yang ingin tembus ke pasar dunia," ungkap Janet Prasetio, Brand Founder Wearstatuquo, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (15/2/2022) kemarin.

Wearstatuquo bisa dibilang merupakan pelopor brand fashion e-Commerce di Indonesia. Didirikan 10 tahun silam, Wearstatuquo selalu menciptakan kreativitas mode unik nan modis dalam setiap koleksi yang dikeluarkan. Brand lokal ini selalu memperhatikan tren masa kini serta mempertahankan kualitas yang dapat disandingkan dengan brand-brand asal luar negeri. Hal ini pula yang menjadi penilaian Indonesia Trade Promotion Center menunjuk Wearstatuquo masuk ke dalam daftar brand yang mewakili Indonesia di Magic Fashion Trade Show 2022, Las Vegas.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Brand Lokal Wearstatuquo berpartisipasi dalam Magic Fashion Trade Show 2022 di Las Vegas. (Istimewa)

Bayu Nugroho, Kepala Indonesia Trade Promotion Center Los Angeles mengatakan, "Brand-brand Indonesia saat ini memiliki daya saing yang cukup baik di pasar Amerika. Kami membawa serta brand-brand lokal Indonesia ke ajang ini sebagai bentuk komitmen perwakilan perdagangan di kawasan pantai barat Amerika untuk mempromosikan produk fesyen Indonesia, serta membuktikan bahwa produk Indonesia itu memiliki kualitas yang baik di pasar internasional. Ditambah lagi, produsen Indonesia adalah supplier yang reliable serta mampu menghasilkan produk berkualitas."

Harapannya, derajat brand lokal Indonesia dapat terangkat di mata dunia sekaligus memotivasi para pelaku brand lokal lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi untuk menembus pasar dunia.

Janet menambahkan, "Ini merupakan sebuah peluang buat brand lokal untuk memasarkan karya-karya kami di mancanegara. Wearstatuquo akan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini, tidak hanya untuk memasarkan produk kami, tetapi juga mengenalkan industri mode Indonesia ke pasar internasional. Oleh karena itu, saya pun berharap selama acara ini berlangsung, Kami bisa mendapatkan target konsumen baru dan pengalaman yang berkesan."

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Baca Juga: Bayar Zakat Fitrah Boleh Online? Simak Penjelasan Buya Yahya

Sementara itu, di ajang internasional ini, Wearstatuquo membawa koleksi-koleksi terfavorit sebelumnya dan memperkenalkan beberapa koleksi baru seperti WSQ x Disney Cinderella, Harmoni: Raya Collection, dan WSQ x Disney Mickey. Selain itu, pada Februari yang bertepatan dengan perayaan 10 tahunnya, Wearstatuquo akan memperkenalkan Sparks Fly: An Anniversary Collection kepada seluruh pecinta fesyen mode kontemporer.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.