fashion-beauty

Begini Cara Aqillah by Ria Dukung Program Inspiratif Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022

Aqillah by Ria mendukung Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 yang fokus mengajak sesama perempuan untuk saling menginspirasi melalui advokasi gerakan Im With Her.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 31 Maret 2022 | 08:39 WIB

Aqillah by Ria, sebuah brand modest fashion asal Bukittinggi, Sumatera Barat, berkomitmen untuk selalu membawa semangat ketangguhan seorang perempuan dalam menggapai cita-cita dan menginspirasi sesama perempuan Indonesia melalui kualitas dari koleksi-koleksinya.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (30/3/2022) kemarin, Founder Aqillah by Ria, Ria Anjelina mengatakan, "Dari awal didirikannya Aqillah by Ria, semangat perempuan Minang yang tangguh dan kuat adalah salah satu hal yang selalu menginspirasi kami. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari setiap perempuan Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya."

Perempuan yang akrab disarapa Uni Ria ini menambahkan, "Bulan ini pun kami meluncurkan scarf khusus dengan tema Minang Series yang terinspirasi dari kebudayaan serta kecantikan perempuan tangguh dari tanah Minang. Minang Series Scarf ini hadir dengan 5 pilihan warna cantik serta 5 motif berbeda dengan sentuhan khas Minang, seperti Rumah Gadang dan motif ukiran Minang. Diharapkan setiap perempuan Indonesia yang menggunakannya dapat merasa bangga akan produk lokal yang memiliki value serta kualitas yang tinggi."

Baca Juga: Kala Putri Marino Ditanya Soal Wangi Tubuhnya: Elegan dan Bunga

Aqillah by Ria mendukung Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 yang berkomitmen mengajak sesama perempuan untuk saling menginspirasi. (Instagram/@aqillahbyria)

Aqillah by Ria ingin membawa rasa bangga akan produk lokal dari Sumatera Barat agar semakin dikenal di tingkat nasional serta mendorong perempuan Indonesia untuk saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Pada bulan Maret yang diwarnai momen Hari Perempuan Internasional, Aqillah by Ria menunjukkan komitmennya dengan berkolaborasi dan turut mendukung perwakilan Putri Indonesia Sumatera Barat 2022, Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, untuk mempromosikan Sumatera Barat di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Dalam ajang Puteri Indonesia 2022, selain memiliki tugas untuk mempromosikan Sumatera Barat, Viera sebagai perwakilan Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 juga memiliki misi mendukung perempuan Indonesia untuk maju dan saling menginspirasi. Ia membawa sebuah program gerakan advokasi yang telah didirikan sejak tahun 2020, yaitu I’m With Her. Program ini merupakan suatu gerakan advokasi perempuan dukung perempuan dengan berbagi aspirasi untuk menginspirasi dan saling mengedukasi.

"Gerakan ini tentunya terinspirasi dari perempuan Minang yang tangguh dan kuat, di mana semangatnya dapat menjadi inspirasi bagi sesama untuk lebih maju dan setara dengan lainnya. I’m with Her Indonesia merupakan suatu gerakan yang peduli terhadap isu-isu yang dilalui perempuan Indonesia sehari-hari. Melalui gerakan ini, saya memiliki misi untuk menyemangati semua perempuan Indonesia untuk bangkit disaat terpuruk dan mengajak perempuan Indonesia lainnya untuk selalu menginspirasi sesama. Selain itu, gerakan ini juga mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk berbagi ilmu yang mereka miliki kepada perempuan lainnya," jelas Viera.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack yang Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5

Aqillah by Ria mendukung Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 yang berkomitmen mengajak sesama perempuan untuk saling menginspirasi. (Instagram/@aqillahbyria)

Viera juga menuturkan, "Saya senang sekali bisa berpartisipasi mewakili Sumatera Barat di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022. Dukungan baik dari pemerintah maupun pihak swasta seperti Aqillah by Ria ini sangat berarti bagi Viera untuk semakin maju serta menginspirasi sesama melalui program I’m with Her. Karena sejatinya Viera yakin setiap perempuan itu sama, setiap perempuan itu berharga, setiap perempuan cantik dan itu semua cukup. Kita akan menjadi kuat apabila kita bersama-sama."

Sementara itu, Uni Ria mengatakan bahwa kolaborasi dengan Viera terjalin karena adanya kesamaan nilai dan misi untuk mempromosikan Sumatera Barat serta membawa semangat ketangguhan pada setiap seorang perempuan untuk terus menggapai cita-cita dan saling menginspirasi.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah Milik Selvi Ananda, Simpel Tapi Menguras Dompet

"Program I’m with Her yang dicanangkan oleh Viera pun sangat sejalan dengan nilai dari Aqillah by Ria, yang di mana melalui setiap koleksi kami dapat menginspirasi serta memberi semangat kepada setiap perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan cantik," ujar Uni Ria.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.