fashion-beauty

Buka Gerai Baru, Kami. Optimistis Geliat Industri Modest Fashion Bangkit Kembali

Brand pakaian modest Kami. resmi membuka gerai terbarunya di Senayan City pada pekan lalu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 25 April 2022 | 08:55 WIB

Kami., brand pakaian modest yang sudah hadir 13 tahun lamanya di Indonesia, secara resmi membuka gerai butik terbarunya di Mall Senayan City, Rabu (20/4/2022) pekan kemarin. Langkah ini membuktikan keseriusan Kami. untuk berkembang dan mendorong sektor bisnis modest fashion Tanah Air agar pulih kembali.

"Butik terbaru Kami. di Senayan City ini tentunya berbeda dengan butik Kami. sebelumnya. Gerai butik ini lebih berkonsep minimalis dan premium. Adapun pengalaman baru dan berbeda yang bisa dirasakan oleh #KamiPeople di store Senayan City ini adalah dengan kehadiran Kami. First, premium line dari Kami," ungkap CEO Kami. Istafiana Candarini, pada acara Grand Opening Kami. Store Senayan City, Jakarta, Rabu lalu.

Irin lalu menjelaskan, rangkaian Grand Opening berlangsung selama tiga hari dengan program dan audiens yang berbeda.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Kami. secara resmi membuka gerai butik terbarunya di Mall Senayan City, Rabu (20/4/2022) pekan kemarin. (Istimewa)

Pada hari pertama, Kami. mengundang #KamiPeople untuk melihat secara ekslusif produk terbaru, yakni Lebaran Hampers, terdiri dari Niraly Scarf dan Kami. Fragrance. Kemeriahan acara dilanjutkan dengan trunk show Caelia Collection yang merupakan kolaborasi bersama Mega Iskanti. Trunk show ini merupakan kelanjutan dari acara Kami. Friendship Trilogy yang ketiga, yakni Chapter III: "A Place Called Home", di mana Kami. terinspirasi dari kehangatan keluarga Mega Iskanti.

"Melalui trunk show, kita dapat melihat bagaimana nilai kehangatan serta keanggunan dari koleksi Caelia yang merepresentasikan persahabatan dengan keluarga. Adapun Trunk Show tersebut ditampilkan langsung oleh Mega Iskanti bersama dengan 4 orang sahabatnya, yaitu Bahjatina, Rania, Virasoto, dan Inez Nazlia. Momen trunk show yang bertepatan dengan acara Grand Opening Kami. Store Senayan City ini diharapkan dapat menjadi inspirasi outfit #KamiPeople ketika merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta," jelas Irin.

Hari kedua, Kami. mengadakan acara sharing session dengan Modestalk, sebuah platform untuk menghubungkan para pelaku fesyen Muslim Indonesia, khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM). Tema yang diangkat adalah The journey towards Opening Store At Mall.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Kami. Founders memberikan pandangan dan pengalamannya mengenai cara membangun usaha bisnis modest fashion di Indonesia dan perjalanannya hingga akhirnya bisa meresmikan gerai butik di mall.

Revalina S. Temat turut memeriahkan rangkaian grand opening Kami. Store Senayan City (Istimewa)

"Banyak hal yang perlu disiapkan selain pemilihan lokasi. Mulai dari strategi budgeting, merchandiser, dan juga cara mempromosikannya. Selain itu, kolaborasi adalah kunci,” ujar Afina Candarini, Finance Director Kami.

Hari ketiga Grand Opening Kami. Store Senayan City dimeriahkan styling session bersama Revalina S. Temat yang berbagi tips mix and match dengan menggunakan koleksi Caelia sebagai busana Lebaran tahun ini.

"Uniknya Sarimbit Collection Kami. tahun ini, merupakan sarimbit yang 'aman' karena tidak harus kembaran sama persis, namun koleksi Kami. tahun ini memiliki tone warna yang sama. Jadi semua keluarga yang menggunakan koleksi pasti senang, dari suami, istri, anak, orang tua pasti happy," ungkap Revalina S. Temat.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Selain styling session, ada pula make up session bersama Hepi David by Wardah, tentunya menggunakan produk-produk unggulan dalam series Wardah Colorfit. Setelahnya, diadakan workshop fotografi bersama Faisal Rahman soal trik menciptakan hasil foto yang mumpuni saat momen Lebaran nanti.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.