fashion-beauty

Jam Tangan Bergaya Militeristik Edisi Terbatas, Harganya Cuma Rp2 Jutaan

Jam tangan Totem hasil kolaborasi Timex dan ORBITGear mengusung model Timex MK1 dengan sentuhan teknologi bergaya militer khas ORBITGear.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 18 Mei 2022 | 13:28 WIB

Timex, brand kenamaan asal Amerika Serikat yang telah memproduksi jam tangan sejak 1854 menggandeng ORBITGear, label fashion Techwear asal Indonesia berkolaborasi meluncurkan MK1 "TOTEM". Kolaborasi ini menghadirkan jam tangan bergaya militeristik, teknikal, fungsional, multifungsi, dan mampu beradaptasi dalam kondisi cahaya redup.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (18/5/2022), Vania Yulita selaku Brand Manager Timex Indonesia mengatakan, "Kami di Timex Indonesia sangat senang dengan kolaborasi terbaru bersama ORBITGear. Seiring berkembangnya tren techwear di seluruh dunia, Kami bangga bisa berkolaborasi dengan ORBITGear, merek produk modular techwear kenamaan asal Indonesia untuk memproduksi jam tangan TOTEM istimewa yang terinspirasi dari model Timex MK1 yang sangat pas dengan modular techwear dan estetika fungsional."

Yostria Gintarsa, Co-Founder ORBITGEAR Design LAB, mengatakan bahwa proyek jam tangan bersama TIMEX sangat menyenangkan. Dia pun antusias dengan kolaborasi ini.

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

"Kami memasang beberapa komponen ke jam tangan TOTEM serbaguna, yang bisa dilingkarkan di pergelangan tangan atau dicantolkan ke tas ORBITGear. Timex memiliki jejak sejarah panjang dalam industri jam, dan kami bersyukur dapat menghadirkan jam Tangan TOTEM hasil kolaborasi ORBITGEAR dan Timex ini," ujar Yostria Gintarsa.

Jam tangan Totem hasil kolaborasi Timex dan ORBITGear mengusung model Timex MK1 (Istimewa)

Jam Tangan TOTEM mengadopsi gaya Timex klasik: MK1. MK1 mengusung konsep militer dengan gaya ikonik yang pertama kali diproduksi pada tahun 1982 untuk kalangan Marinir Amerika Serikat.

TOTEM rilis secara terbatas dengan desain ulang MK1. Desain menggunakan berbagai elemen teknikal pada dial dengan signature strap serta magnet strap khas ORBITGEAR memanfaatkan bahan perangkat keras teknis canggih dan menyatu dalam desain modular ORBITGear.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Jam tangan TOTEM memiliki berat ringan berkat material aluminium yang kokoh. TOTEM juga efisien dan multifungsi dengan sistem modular ORBITGEAR.

Pemasangan strap di pergelangan tangan mudah dan cepat dengan strap slip-thru yang tak lekang oleh waktu atau magnet strap generasi baru untuk melepas jam lebih cepat. Jam tangan TOTEM juga dilengkapi kit ekstensi khusus berupa fidlock hook flat adjuster yang memudahkan pengguna menautkan jam TOTEM di tas ORBITGear.

Jam tangan TOTEM yang multifungsi dirancang untuk menghadapi berbagai jenis intensitas cahaya. Produk ini dibekali teknologi eksklusif Timex: INDIGLO® yang memungkinkan TOTEM mampu beradaptasi dalam kondisi cahaya gelap. Hanya dengan satu dorongan ke Knop, Anda dapat menyalakan dial, memungkinkan untuk mengetahui waktu dalam kondisi gelap (low-light).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Jam tangan TOTEM dibandrol seharga Rp2.688.000 serta telah tersedia secara offline di Official Store Timex di Grand Indonesia Jakarta, AEON Mall BSD Tangerang, dan Supermall Pakuwon Surabaya. Produk kolaborasi ini juga akan hadir secara online di www.thewatch.co dan saluran official shop The Watch Co. di Tokopedia, Shopee, dan Zalora dan official store www.orbitgear.id

fashion-beauty

Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Banyak orang mengandalkan lip balm untuk mengatasi masalah bibir kering.

fashion-beauty

Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Harga busana yang dikenakan Aaliyah Massaid saat Lebaran juga cukup terjangkau.

fashion-beauty

7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Syahrini memiliki banyak gantungan tas Hermes yang harganya tak main-main.

fashion-beauty

Momen Sherina Pakai Baju Lebaran SMP, Gaya Sederhananya Banjir Pujian

Bukan baju baru, Sherina Munaf pilih mengenakan busana Lebaran semasa SMP.

fashion-beauty

Desainer Berprestasi, Didit Hediprasetyo Ternyata Hobi Pakai Sandal Jepit

Didit Hediprasetyo ketahuan sering mengenakan sandal jepit dalam berbagai momen.

fashion-beauty

Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang menilai busana pilihan Mahalini kurang sopan untuk momen Lebaran.