fashion-beauty

PUMA Luncurkan Run XX Nitro, Cocok untuk Lari Jarak Jauh

Jadi teman untuk melangkah lebih jauh dan cepat, begini keistimewaan PUMA Run XX Nitro terbaru.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 24 Mei 2022 | 09:53 WIB

Tahun 2021 kemarin, PUMA memperkenalkan rangkaian set lari PUMA yang direkayasa ulang. Kini, PUMA meluncurkan Run XX Nitro, sebuah koleksi yang dinamakan berdasarkan urutan DNA Kromosom X Ganda perempuan dan sangat cocok untuk lari jarak jauh.

Desain progresif khusus wanita yang serba baru didukung kampanye #PUMAdeliveryrun. Aktivasi di lapangan yang belum pernah ada sebelumnya merupakan penggabungan dari kecintaan akan makanan di Indonesia dan visual sehari-hari yang berhubungan dengan para pengirim makanan profesional yang berlarian di jalanan.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (24/5/2022), dijelaskan bahwa dengan #PUMAdeliveryrun, PUMA Indonesia mengutus 2 perempuan untuk mengirim makanan dengan menggunakan sepatu Run XX Nitro yang baru diluncurkan guna memastikan kebutuhan mereka akan kenyamanan dan kecepatan dapat terpenuhi. Selebriti dan triathlete, Kelly Tandiono serta run pacer, Anke Ardine dengan perlengkapan yang sama, akan mengirimkan pesanan makanan ke berbagai tempat, sekaligus menguji sepatu yang mereka kenakan.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

PUMA meluncurkan Run XX Nitro (Istimewa)

Terlepas dari kecepatan pengiriman dengan kenyamanan, #PUMAdeliveryrun akan memberikan set makanan yang telah dikurasi secara khusus dari Honu Poke & Matcha Bar kepada penggemar yang beruntung.

Selain #PUMAdeliveryrun, PUMA juga menghadirkan aktivasi in-store berupa "PUMAGRIP SPRINT" yang disertai level kesulitan berbeda. Pengunjung dapat mengenakan sepatu RUN XX NITRO untuk berlari "PUMAGRIP SPRINT" dan mendapatkan hadiah eksklusif dari PUMA jika berhasil mencapai level kesulitan Medium dan Hard. Pengunjung akan mendapatkan hadiah tambahan jika mengunggah aktivasi ini di Instagram Story masing-masing. Aktivasi ini akan diadakan mulai dari 30 Mei – 5 Juni 2022 di gerai PUMA Senayan City dan tanggal 7 – 14 Juni di Planet Sports Asia Grand Indonesia.

Sepatu Lari Run XX Nitro disesuaikan dengan kaki perempuan. Midsole terbaru dengan model lebih kencang dan tahan lama dirancang untuk perpaduan sempurna antara kenyamanan dan ketahanan sepatu.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Selain Sepatu Lari Nitro Run XX, PUMA juga memperkenalkan tiga pakaian olahraga baru untuk tampilan yang kohesif dan lengkap, yakni High-Impact Elite Women's Training Bra, CLOUDSPUN Marathon Long Sleeve Running Top and Marathon High Waist Full Length Running Leggings. Didesain untuk performa tertinggi tanpa mengurangi kenyamanan, pakaian olahraga ini dibuat dengan bahan DryCELL yang sangat fungsional dan miDori® bioWick yang dapat menyerap kelembapan dan cocok dengan semua siluet.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Sementara itu, Run XX Nitro dijual seharga Rp2 jutaan di seluruh gerai PUMA Indonesia dan Planet Sport Asia mulai 23 Mei 2022.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.