fashion-beauty

Lewat Kampanye Ini, PUMA Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen

PUMA Asia Tenggara telah merilis Kampanye #PumaDeliveryRun terbaru, yakni aktivasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya agar lebih dekat dan personal dengan konsumen.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 05 Juni 2022 | 08:23 WIB

PUMA telah memulai kampanye #PUMADeliveryRun di seluruh Asia Tenggara agar menjadi sedekat dan personal mungkin dengan konsumennya. Kampanye ini diadakan bersamaan dengan peluncuran sepatu lari khusus wanita terbaru, PUMA Run XX Nitro.

Melalui kampanye ini, para ambassador PUMA di seluruh Kawasan Asia Tenggara, seperti Joey Tng, pelatih kebugaran dan konten kreator dari Malaysia; Sonia Chew, DJ radio dan tokoh kreatif digital asal Singapura; Kelly Tandiono, model dan atlet triatlon asal Indonesia; serta guru yoga asal Filipina, Joanne Vilablanca, akan menjadi pengirim makanan dan memenuhi pesanan makanan di area-area sibuk negara masing-masing dengan berjalan dan berlari, sambil mengenakan PUMA Run XX Nitro yang baru.

Tujuan dari kampanye PUMA ini ada dua. Pertama, menonjolkan fitur, gaya, dan kemampuan baru dari PUMA Run XX Nitro. Kedua, memantapkan PUMA sebagai merek olahraga yang memanfaatkan budaya kuliner di masing-masing negara dan menormalisasi layanan pengiriman makanan sebagai sesuatu yang telah menjadi kebiasaan setiap orang selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

PUMA mengadakan kampanye #PUMADeliveryRun di seluruh Asia Tenggara. (Istimewa/PUMA Indonesia)

"Kami mengamati bahwa pada sebagian besar kesempatan, merek lain hanya fokus pada apa yang membuat produk mereka istimewa. Biasanya, semua fokus hanya pada style atau teknologi produk. Kami memutuskan untuk melakukan hal yang sangat berbeda kali ini dengan membuat kemampuan PUMA Run XX Nitro dibuktikan di dunia nyata melalui aktivasi #PUMADeliveryRun. Pada akhirnya, kami percaya dalam menampilkan produk kami dan teknologi di baliknya melalui keasliannya kepada pengguna sehari-hari," ujar Eleanor Wang, Head of Marketing PUMA Asia Tenggara, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

PUMA memilih para perempuan profesional dalam pengiriman makanan sebagai wajah kampanye dan sepatu Run XX Nitro karena mereka membawa sentimen yang akan dibagikan kepada audiensnya. Ini adalah profesi yang sensitif terhadap waktu dan para kurir pengiriman harus selalu bergerak cepat, berusaha untuk mencapai tujuan pengiriman mereka secepat mungkin. PUMA Run XX Nitro diposisikan sebagai sepatu lari sempurna yang menambah kenyamanan, memungkinkan para pelari pengiriman perempuan ini mencapai titik pengiriman mereka dengan nyaman dan cepat.

"Di samping pengiriman makanan dan sepatu Run XX Nitro terbaru, kampanye ini juga menyoroti pelari perempuan, memegang teguh etos PUMA, yakni Run For Her," tambah Eleanor.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Kampanye #PUMADeliveryRun juga dilengkapi dengan acara yang memberikan pengalaman unik di berbagai wilayah, mengajak perempuan dari semua lapisan masyarakat untuk mendapatkan pengalaman terdekat tentang apa yang membuat sepatu Run XX Nitro istimewa.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

PUMA juga menghadirkan aktivasi in-store berupa "PUMAGRIP SPRINT" disertai level kesulitan yang berbeda. Pengunjung dapat mengenakan sepatu RUN XX NITRO untuk berlari "PUMAGRIP SPRINT" dan mendapatkan hadiah eksklusif dari PUMA jika berhasil mencapai level kesulitan Medium dan Hard. Aktivasi ini telah dirancang untuk membantu pengunjung memvisualisasikan kenyamanan bernapas dari bahan monomesh dan bantalan Nitro yang digunakan untuk membuat PUMA Run XX Nitro.

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.