fashion-beauty

Konsisten Usung Sustainable Fashion, TUMI Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2022

TUMI meluncurkan koleksi Musim Gugur 2022 yang ikonik. Apa saja keistimewaannya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:39 WIB

Menjelahi konsep "Bumi di Masa Depan", baru-baru ini TUMI merilis koleksi Musim Gugur 2022. Lewat inovasinya, TUMI mengurangi jejak ekologis yang ditinggalkan olehnya dengan menghadirkan desain abadi yang berjalan paralel dengan misinya untuk menciptakan produk berkelanjutan.

"Dibandingkan dengan sebelumnya, saat ini jauh lebih penting bagi kita untuk memahami dunia tempat tinggal kita, dan bertanggung jawab atas apa yang kita ciptakan untuk hidup berdampingan di dalamnya," kata Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

"Kami akan terus memperkuat kekuatan inti kami dengan menggabungkan teknologi dan ruang digital dengan inovasi berkelanjutan. Kami juga telah mengkaji lanskap alami untuk inspirasi warna dan tekstur. Kami sedang menciptakan bumi masa depan," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

TUMI merilis koleksi Musim Gugur 2022 (Istimewa)

Contoh dari komitmen TUMI tertuang dalam produk tas koper yang termasuk koleksi 19 Degree nan ikonis. TUMI memperkenalkan paduan warna ombre baru yang kontemporer dan klasik.

Koleksi perjalanan Tegra-Lite yang baru lebih ramping dari sebelumnya dan akan tersedia dalam ukuran jinjing, membuat produk ini cocok perjalanan singkat maupun panjang.

Sejalan dengan komitmen terhadap sustainable fashion, TUMI memperkenalkan komponen yang terbuat dari bahan daur ulang dengan daya tahan yang ditingkatkan dan kompatibilitas dengan aksesori TUMI+.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

TUMI+ adalah ekosistem tambahan yang meningkatkan kapasitas muatan dan fungsi dari berbagai gaya tertentu. Pada musim ini, akan ada lebih banyak fitur yang akan memudahkan pengguna dalam perjalanan apa pun.

TUMI memperluas koleksi Alpha Bravo dengan warna dan karya baru. Koleksi ini bisa jadi andalan saat pergi ke mana saja dengan desain minimalis, ringan, aman untuk barang bawaan Anda.

TUMI merilis koleksi Musim Gugur 2022 (Istimewa)

Untuk tujuan bisnis dan perjalanan, TUMI meluncurkan tas ransel yang paling ringkas, yaitu Harrison William. TUMI juga terjun ke dunia tas wanita dengan menghadirkan palet dan siluet yang halus. Pink Metallic, Zinc, dan Beetroot adalah beberapa perpaduan warna untuk koleksi Musim Gugur 2022.

Ada pula koleksi Voyageur memamerkan sisi mutakhirnya dengan tiga tas kulit terbaru, yakni Liv Backpack, Adrian Carryall, dan Helena Crossbody.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

TUMI pun menghadirkan tas yoga inovatif lainnya ke dalam jajaran produk mereka. Yoga Sling Tote bisa berubah dengan mudah dari tas selempang berukuran besar untuk menampung matras yoga menjadi tas tote modern.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.