fashion-beauty

Gemas Banget! Begini Cara Mendapatkan Koleksi PUMA x GARFIELD

PUMA meluncurkan koleksi kolaborasi yang mengambil karakter komik strip ikonik Garfield.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 22 Agustus 2022 | 09:24 WIB

Merek olahraga global PUMA dan karakter komik strip ikonik GARFIELD bekerja sama meluncurkan koleksi menarik. Tak hanya anak-anak, koleksi kolaborasi ini juga cocok untuk orang dewasa.

Terinspirasi dari kartun kucing kesayangan dan kecintaannya terhadap makanan, koleksi PUMA x GARFIELD ibarat menawarkan suguhan lezat untuk kucing lapar. Desainnya dibuat menyenangkan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan menonjolkan warna-warna berani dan grafis seru.

Untuk sepatu, PUMA Suede anak ikonik akan menampilkan grafis yang berani dan detail menyenangkan seperti grafis hangtag dengan tulisan, "Big fat hairy deal!" Koleksi ini juga akan menampilkan Leadcat berbulu yang menyerupai Garfield. Topi, ransel, dan shopper melengkapi koleksi ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Sepatu anak-anak akan hadir dalam desain yang mirip dengan gaya dewasa, yakni PUMA Suede yang tersedia dalam ukuran junior, pra-sekolah, dan balita, dan Leadcat tersedia untuk usia junior dan pra-sekolah. Anak-anak pun dapat menikmati aksesori menggemaskan seperti tas selempang dan tas pinggang dengan wajah Garfield yang terpampang di bagian depan.

PUMA meluncurkan koleksi kolaborasi dengan karakter komik strip ikonik Garfield. (Istimewa)

Dibuat oleh kartunis Jim Davis, Garfield adalah komik strip paling terkenal di dunia. Dengan "cattitude" khasnya, Garfield adalah 100% kucing pemalas dan dia tidak peduli dengan sekitarnya. Karakter Garfield yang egois, sarkastik, dan pemalas ternyata sangat menawan. Sejak diluncurkan pada 1978, kucing itu telah tampil di film, acara TV, pertunjukan panggung, dan beragam merchandise, Bahkan, Garfield telah menerima empat Penghargaan Emmy untuk Program Animasi Luar Biasa. Pada 2019, Paramount Global mengakuisisi kepemilikan Paws, Inc., yang memegang hak atas waralaba Garfield.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Minggu (21/8/2022), koleksi PUMA x GARFIELD disebut hadir secara eksklusif di The Athlete's Foot Pondok Indah Mall 2 mulai Sabtu (20/8/2022) kemarin hingga 3 September mendatang dengan aktivasi dalam toko dengan tema kelontong.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Temukan supermarket yang ditata ulang dan dipenuhi barang-barang pasar dan barang koleksi dengan latar pajangan warna-warni dan tumpuan bertingkat. Ini akan mengingatkan pengunjung pada pertunjukan kartun Garfield zaman dulu.

Menampilkan koleksi PUMA x Garfield yang unik, koleksi dan aktivasi di dalam toko menyoroti gaya streetwear PUMA yang kontemporer dipadukan dengan sikap eksentrik dan kecintaan Garfield terhadap makanan.

Baca Juga: Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Selain itu, tukarkan satu kotak eksklusif masker wajah PUMA x Garfield dengan minimal 1 pembelian item dari koleksi PUMA x Garfield yang baru. Tersedia di semua toko PUMA dengan harga retail mulai dari Rp 549 ribu.

fashion-beauty

Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Berapa kira-kira biaya potong rambut di London seperti yang dilakukan Rafathar?

fashion-beauty

Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.