fashion-beauty

Bergaya dengan Koleksi Madina Series, Modelnya Simpel dan Elegan dengan Warna-warna Cerah

Ada 8 looks cantik yang terinspirasi dari desain arsitektur jendela Al Masjid Al Nabawi.

Ririn Indriani
Kamis, 05 Januari 2023 | 19:53 WIB

Kehadiran modest fashion kini makin diterima dan menanjak di dunia mode.

Perkembangan modest fashion alias gaya busana tertutup di Dunia maupun di Indonesia terbilang sangat cemerlang.

The State Global Islamic Ecomony, melaporkan konsumsi fesyen Muslim dunia mencapai US$ 270 miliar, terus meningkat dengan laju pertumbuhan 5%. Pada 2023 diproyeksikan akan mencapai US$ 361 miliar.

Baca Juga: Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Donna Prive, Jenama Modest Fashion lokal asal Banjarmasin yang berinovasi untuk menghadirkan lini produk fashion casual dan luxury di setiap lini koleksinya selama tiga tahun belakangan ini, kembali memeriahkan industri modest fashion di Indonesia, dalam acara Pagelaran Akhir Tahun yang diselenggarakan di Galaxy Hotel Banjarmasin (31/12/2023).

Muliani Alif Lakoreasa, Founder Donna Prive memberikan pandangannya tentang keadaan modest fashion di Indonesia saat ini.

“Perkembangan modest fashion Indonesia saat ini mulai terlihat dampak positifnya. Ragam variasi dan inovasi dalam selalu diutamakan dalam dunia modest fashion inilah yang tentunya akan membawa banyak dampak positif bagi ekonomi untuk masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: Ternyata CEO Bisnis Skincare, Ini Riwayat Pendidikan Syifa Adik Ayu Ting Ting

Kemudian, lanjut dia, koleksi Ready to Wear yang bisa digunakan di berbagai acara akan tetap menjadi tren di kalangan masyarakat.

“Sementara itu motif monogram, warna-warna cerah seperti Fiery Red, Peach Pink, Empire Yellow, dan warna pastel, serta warna Earth Tone juga akan mendominasi trend modest fashion di tahun 2023,” jelas Muliani.

Koleksi Madina Series lahir dengan kombinasi indah dari warna yang cerah dan anggun serta motif yang terinspirasi dari desain arsitektur jendela Al Masjid An Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi. (Foto: Dok. Donna Prive)

Di samping itu, ia juga mengungkapkan bahwa brand fashionnya juga selalu berkomitmen untuk memenuhi standar kualitas baik dari desain ataupun bahan di setiap lini produknya dalam rangka memajukan industri modest fashion di Indonesia.

Upaya tersebut dilakukannya agar bisa bersaing dengan kualitas produk mancanegara.

“Tahun ini kami menghadirkan koleksi terbaru yakni Madina Series yang didasari dengan tren warna dan corak di tahun 2023. Diharapkan sahabat Donna sudah memiliki pilihan untuk bisa mengekspresikan penampilan baru di tahun baru ini,” jelasnya.

Adapun koleksi Madina Series lahir dengan kombinasi indah dari warna yang cerah dan anggun serta motif yang terinspirasi dari desain arsitektur jendela Al Masjid An Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi.

Muliani menjelaskan Madina series ini datang dengan paket premium yang lengkap, karena terdiri dari one set, dress, serta kemeja yang tentunya menggunakan bahan berkualitas premium serta cocok dipakai untuk beberapa acara baik formal hingga acara informal sekalipun.

Koleksi terbaru ini juga turut ditampilkan dalam fashion show yang diadakan di Neptunus Ballroom, Galaxy Hotel Banjarmasin. Donna Prive menampilkan 8 looks cantik.

Baca Juga: Habis Libur Lebaran Malas Kerja? Waspadai Post Holiday Syndrome

“Harapan saya kedepannya adalah semoga di tahun 2023 ini industri Modest Fashion Indonesia akan semakin maju lagi di tengah kembalinya geliat perekonomian Indonesia. Semakin banyak lagi kolaborasi yang saling menginspirasi di antara satu sama lainnya, sehingga nantinya kita tidak kalah saing dengan produk-produk mancanegara,” tutup Muliani.

fashion-beauty

Momen Sherina Pakai Baju Lebaran SMP, Gaya Sederhananya Banjir Pujian

Bukan baju baru, Sherina Munaf pilih mengenakan busana Lebaran semasa SMP.

fashion-beauty

Desainer Berprestasi, Didit Hediprasetyo Ternyata Hobi Pakai Sandal Jepit

Didit Hediprasetyo ketahuan sering mengenakan sandal jepit dalam berbagai momen.

fashion-beauty

Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang menilai busana pilihan Mahalini kurang sopan untuk momen Lebaran.

fashion-beauty

Model Sama Beda Warna, 3 Sepatu Mewah Nagita Slavina Curi Perhatian

Nagita Slavina kedapatan menggunakan sepatu dengan model dan brand yang sama, tetapi cuma beda warna.

fashion-beauty

Skincare Andalan Mulan Jameela, Ternyata Suka Produk Negeri Sakura

Mulan Jameela mengungkapkan berbagai produk skincare andalannya.