lifestyle

Menteri Selandia Baru Bersepeda ke Rumah Sakit sebelum Persalinan

Salah satu pengalaman hidup yang tidak akan pernah terlupakan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 24 Agustus 2018 | 12:19 WIB

Menteri Selandia Baru, Julie Anne Genter telah membuat satu pengalaman yang luar biasa di dalam hidupnya. Proses persalinan anak pertamanya menjadi sorotan publik. Hal itu karena ia bersepeda ke rumah sakit hanya beberapa hari sebelum melahirkan

Dilansir dari Asia One, Julie Anne Genter yang menjabat Menteri Perempuan di Selandia Baru memang turut menaruh perhatian khusus pada bidang transportasi. Dia dikenal gencar memperjuangkan hak-hak pesepeda. Apakah itu ada hubungannya dengan aksi dia bersepeda ke rumah untuk melahirkan?

Menteri Selandia Baru, Julie Anne Genter. (Instagram/@julieannegenter)

Beberapa hari lalu, Julie Anne Genter mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @julieannegenter. Dia terlihat memamerkan senyum cerah saat berfoto bareng sepeda kesayangannya. Pada keterangan foto, dia mengungkapkan dirinya bersepeda ke rumah sakit untuk menjalani proses induksi melahirkan bayi.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Postingan perempuan berusia 38 tahun itu pun mendapatkan banyak tanggapan dan komentar positif dari netizen. Banyak juga yang mendoakan agar proses persalinan berjalan lancar.

Rekan-rekan Julia Anne Genter di Green Party juga mengatakan bahwa perjalanan naik sepeda ke rumah sakit adalah hal paling unik yang pernah terjadi.

Menteri Selandia Baru, Julie Anne Genter. (Instagram/@julieannegenter)

Jika dilihat dari beberapa postingan di akun Instagramnya, Menteri Perempuan Selandia Baru ini sepertinya memang suka bersepeda. Bukan sekedar hobi, bersepeda juga diakui bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik, termasuk saat sedang berdebar-debar menanti hari persalinan.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Menteri Selandia Baru, Julie Anne Genter. (Instagram/@julieannegenter)

Setelah melahirkan anak pertamanya, Julie Anne Genter tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut. Masih melalui akun instagramnya, aia dengan bangga dan bahagia mengungkapkan bahwa dia dan suaminya sangat senang mengumumkan kelahiran sang anak dengan berat hampir 4,3 kg.

Mereka juga mengucapkan terima kasih untuk bidan dan staf di rumah sakit yang telah membantu proses persalinan. Dia pun tidak lupa berterima kasih atau dukungan dan doa dari semua teman-teman dan keluarga yang sangat luar biasa.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Menteri Selandia Baru, Julie Anne Genter. (Instagram/@julieannegenter)

Selamat kepada Julie Anne Genter untuk kelahiran anak pertamanya. Saat semakin tumbuh besar nanti, apakah sang anak akan punya hobi bersepeda seperti Menteri Selandia Baru satu ini juga? Semoga, ya.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?