lifestyle

Aneh, Penyanyi Cantik Ini Ngaku Benci dengan Lagunya Sendiri

Benci dengan lagunya sendiri, tapi menikmati jutaan dollar yang dihasilkan.

Vika Widiastuti
Minggu, 21 April 2019 | 17:42 WIB

Bagi seorang penggemar, mendengar penyanyi kesayangan melantunkan lagu hits adalah kesenangan tersendiri. Para fans bahkan bisa memutar lagi dan lagi lagu kesayangannya tanpa mengenal rasa bosan. Sayangnya, tidak begitu dengan deretan penyanyi di bawah ini.

Terlalu sering mendengar lagu hits yang dibawakan membuat mereka muak dan mengaku benci dengan lagunya sendiri. Anehnya, mereka justru menikmati jutaan dolar yang dihasilkan dari lagu 'memuakkan' tersebut.

Duh siapa saja deretan penyanyi cantik itu? Jangan-jangan ada tokoh idola kamu? Yuk simak informasinya yang dirangkum dari The Richest di bawah ini.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Miley Cyrus - Party In The USA
Ada fakta menarik di balik lagu 'Party In The USA'. Rupanya lagu yang dipopulerkan Miley Cyrus ini tidak diciptakan olehnya. Yup, rencana awalnya lagu ini akan dibawakan oleh Jessi J, tapi entah bagaimana prosesnya, Miley lah yang kemudian merekamnya.

Entah berkaitan dengan hal itu atau tidak, tapi faktanya Miley membenci lagu itu hingga saat ini. Ketika dia mengadakan private party tahun 2011, Miley meminta pada DJ untuk memutar lagu lainnya. Dia bahkan nggak mau dengar lagu itu di pestanya sendiri.

Miley Cyrus. (Twitter/MileyCyrus)

Lady Gaga - Telephone
Penyanyi cantik yang satu ini benci dengan lagunya sendiri yang berjudul 'Telephone'. Bukan tanpa alasan, dia mengakui jika hits itu nggak lebih dari tumpukan ide yang jadi satu. Dengan kata lain, Gaga kurang puas dengan lagunya sendiri.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Ariana Grande - Bang Bang
Ariana Grande juga mengaku benci dengan salah satu hits miliknya yang berjudul 'Bang Bang'. Lagu yang memiliki 1,2 juta penayangan di YouTube ini ingin dihapus oleh pelantunnya sendiri. Aneh kan?

Meskipun 'Bang Bang' sukses berada di posisi 3 teratas Billboard Hot 100 Chart selama 31 minggu berturut-turut, penyanyi cantik ini tetap membencinya. The Richest menuliskan jika Ariana berharap stasiun radio, restoran, mal, dan Vevo berhenti memainkan 'Bang Bang'.

Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Katy Perry - I Kissed A Girl
Salah satu lagu hits sekaligus kontroversi milik Katy Perry yang berjudul 'I Kiss A Girl' ternyata menyisakan rasa penyesalan bagi penyanyinya. Yup, Katy mengatakan, sudah banyak sejak lagu ini rilis dan jadi hits.

Lagu yang rilis tahun 2008 ini digadang-gadang sebagai ungkapan perasaan Katy ketika menjalin hubungan sesama jenis. 10 tahun berlalu dan dia ingin menyunting lagu ini di beberapa bagian agar lebih 'enak' didengar.

Mandy Moore - Candy
Penyanyi cantik Mandy Moore pernah naik daun karena single yang berjudul 'Candy' hits tahun 2009. Sayangnya, penyanyi ini justru tidak suka dengan kesuksesan tersebut. Dia selalu mengabaikan trek tersebut jika kebetulan mendengarnya.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Bukan cuma itu, lagu yang sudah memberikan banyak keuntungan padanya ini bahkan dibencinya hingga ke ubun-ubun. Mandy pernah berkata --jika bisa-- dia ingin mengembalikan uang kepada semua orang yang telah membeli album yang berisi lagu hits ini.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.