lifestyle

Kenalan dengan Si Cantik Eve Jobs, Putri Steve Jobs yang Jago Berkuda

Cantik, kaya, dan ambisius. Itulah Eve Jobs.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 24 April 2019 | 13:46 WIB

Di balik sosoknya yang dingin, Steve Jobs ternyata memiliki seorang putri cantik yang juga berprestasi. Gadis berusia 21 tahun ini juga jago berkuda dan ambisius, lho. Persis ayahnya.

Dilansir dari CNBC, Eve Jobs pernah mengungkapkan pendapatnya tentang hobi berkuda. Bagi gadis berharta Rp 282 triliun ini, berkuda sangat baik baginya karena bisa memberikan motivasi.

''Berkuda telah mengajarkan saya kebebasan, dedikasi, dan ketekunan yang dapat saya terapkan pada semua bidang kehidupan saya,'' ungkap anak Steve Job ini.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Dia juga mengatakan jika berkuda bisa mengajarkan sifat rendah hati. Meski begitu, sisi ambisius dalam diri Eve masih tercermin dari kata-kata yang lain seperti 'kamu harus berada di puncak permainan'.

Eve Jobs. (Instagram/@evecjobs)

''Berkuda selalu membuatmu rendah hati. Sangat menyenangkan melihat kerja keras Anda terbayar, tetapi kamu harus terus-menerus berada di puncak permainan,'' jelasnya.

Bicara tentang kuda dan ambisi yang diwariskan dari gen ayahnya, putri Steve Jobs satu ini memiliki sebuah peternakan luas di kawasan Wellington, Florida yang kini digadang-gadang sebagai 'the equestrian capital of the world' alias pusat berkuda dunia.

Baca Juga: Wadah Pengembangan Diri, Ribuan Mahasiswa Terima Beasiswa IISMA 2024

Eve Jobs dan ibunya Laurene Powell. (Instagram/@evecjobs)

Kompleks peternakan ini memiliki lokasi yang cukup strategis, yaitu berseberangan dengan 'harta karun' milik Bill Gates yang dibelinya untuk memfasilitasi putrinya, Jennifer, yang juga hobi berkuda.

Jika Eve Jobs diketahui ambisius, maka Jennifer ini lebih dikenal sebagai pekerja keras alias berjiwa kompetitif.

FYI, Bill Gates adalah pendiri Microsoft dan namanya sering disandingkan dengan Steve Jobs sebagai bagian dari penguasa teknologi dunia.

Eve Jobs. (Instagram/@evecjobs)

Kembali lagi pada kuda. Kecintaan Eve Jobs pada hewan kuat tersebut terus berlanjut hingga kisah percintaan. Dikabarkan Business Insider, Eve Jobs pernah menjalin cinta dengan seorang pria atletis, penunggang kuda pro, sekaligus mahasiswa University of Miami, Eugenio Garza PĂ©rez.

Baca Juga: Bikin Penasaran Film Ini Gambarkan Keseruan Mudik

Gadis yang jarang mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial ini benar-benar memiliki segalanya, termasuk ambisi yang memacunya jadi seorang Steve Jobs junior.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

4 Zodiak Ini Terkenal Ambis Banget, Hidupnya Nggak Gampang Puas

Beberapa zodiak ini tidak mudah merasa puas dengan capaian hidup mereka.

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.