lifestyle

Heboh, Ini yang Sebenarnya Terjadi antara Taylor Swift dan Justin Bieber

Ternyata masalah ini bermula dari tangkapan layar yang diunggah Justin Bieber ke laman Instagram pribadinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 02 Juli 2019 | 19:23 WIB

Media sosial dikejutkan dengan perseteruan hangat antara dua penyanyi besar dunia, Taylor Swift dan Justin Bieber. Apa yang telah terjadi?

Perseteruan tersebut bermula dari sebuah unggahan tangkapan layar yang diunggah oleh Justin Bieber di Instagram pribadinya. Tangkapan layar itu memperlihatkan Justin Bieber sedang melakukan panggilan video dengan Scooter Braun dan Kanye West.

Unggahan tersebut disertai keterangan foto yang memancing Taylor Swift untuk mengungkap semua.

Baca Juga: Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

"Taylor swift what up," tulis Justin Bieber.

Dilansir dari CNN, masalah yang terlihat sepele ini berawal dari konflik di antara Taylor Swift dengan labelnya, Big Machine. Label itu dibeli oleh Ithaca Holdings milik produser Scooter Braun yang kemungkinan membuat hak cipta Taylor Swift atas album-album terdahulu beralih ke tangan Scooter.

Perseteruan antara Taylor Swift dan Justin Bieber. (taylorswift.tumblr.com)

Kemudian Taylor Swift mengungkap kesedihannya melalui sebuah unggahan di Tumblr. Ia mengeluarkan kekecewaannya dengan Big Machine dan Scooter yang menurutnya belum memberikan hak cipta album-album yang sudah diproduksi hingga sekarang.

Baca Juga: Perempuan di Jabatan Manajemen Senior Semakin Sedikit, Apa Masalahnya?

Melalui unggahan itu, Taylor Swift cerita panjang lebar tentang usahanya mendapatkan hak penuh dari karyanya. Ia juga menunjukkan sesuatu yang diduga hinaan dari Justin Bieber, Scooter, dan Kanye West kepadanya.

Sebelumnya, Kanye West merupakan klien Scooter Braun pernah bekerjasama untuk membuat lagu 'Famous' yang jadi senjata sindiran untuk beberapa publik figur, termasuk Taylor Swift.

"Beberapa fakta seru yang kulihat hari ini: Aku baru tahu bahwa Scooter Braun membeli master lagu-laguku dan telah diumumkan ke seluruh dunia. Yang terlintas di benakku ini adalah sebuah bullying yang konstan dan manipulatif yang aku rasakan selama bertahun-tahun," tulis Taylor Swift.

"Seperti juga saat Kanye West balas dendam dengan membuat video klip porno, yang di situ aku telanjang. Kini Scooter merampas hasil karyaku, dan aku tak dapat kesempatan untuk membelinya. Karya musikku akan jatuh ke tangan orang yang tidak semestinya," lanjutnya.

Perseteruan antara Taylor Swift dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Merasa menjadi sosok yang memicu perseteruan ini, akhirnya Justin Bieber angkat suara. Ia merespons unggahan Taylor Swift tentang Scooter Braun dan dirinya.

Justin Bieber mengunggah foto lama mereka berdua. Ia lalu meminta maaf dan mencoba mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

"Hai Taylor, pertama aku ingin minta maaf telah mengunggah postingan menyakitkan itu di Instagram. Saat itu kupikir itu lucu, tapi lalu aku melihatnya lagi dan aku merasa tidak sensitif. Aku harus mengakui bahwa itu memang caption yang aku tulis dan unggah," tulis Justin Bieber.

"Aku melakukan screenshoot tapi Scooter malah yang melarangku untuk tidak membuat kata-kata semacam itu. Scooter justru orang yang selalu positif tentangmu," lanjutnya.

Baca Juga: Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Melalui pernyataan itu, Justin Bieber berusaha untuk meredam dan menyelesaikan masalah yang menyeret nama Taylor Swift. "Yang pasti aku dan Scooter mencintaimu," tutupnya.

lifestyle

Prilly Latuconsina Punya Kebun Organik, Begini Cara Merawatnya

Bagaimana cara merawat kebun organik seperti yang dimiliki Prilly Latuconsina?

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Namun, Aaliyah Massaid akhirnya menemukan cara yang lebih aman dan sehat untuk menurunkan berat badan.