lifestyle

Masturbasi saat Jumpa Penggemar Artis Korea, Pria Ini Ditangkap Polisi

Insiden tersebut jelas membuat tidak nyaman semua orang.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 09 Juli 2019 | 16:37 WIB

Seorang pria ditangkap polisi setelah ketahuan melakukan masturbasi ketika acara jumpa penggemar MOMOLAND di Meksiko, belum lama ini.

Academia Ninshi selaku promotor yang mengundang MOMOLAND ke Meksiko, mengamankan oknum penggemar pria itu dan langsung menyerahkannya kepada polisi. Mereka pun menyampaikan permohonan maaf atas insiden tidak mengenakkan terhadap artis Korea tersebut.

Melansir Koreaboo, berdasarkan kesaksian para penggemar dalam acara hari itu, beberapa pria tampak bertingkah menyebalkan saat sesi tanda tangan dimulai.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

Seorang penggemar juga mendengar mereka mengatakan hal tidak senonoh kepada MOMOLAND. Beberapa dari mereka pun terlihat minum bir dan bahkan menuangkannya sebagian ke lantai.

Tak disangka, salah satu dari mereka kemudian nekat melakukan masturbasi saat acara masih berlangsung. Oknum penggemar pria itu lalu ditangkap petugas dan dibawa keluar dari ruangan.

MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)

Akibat insiden itu, penggemar di Meksiko ramai-ramai menyampaikan permintaan maaf kepada anggota MOMOLAND. Mereka juga membela sang idola karena sebagian kalangan malah menyebut busana yang dikenakan MOMOLAND sebagai penyebab insiden hari itu.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

"Berhentilah menyalahkan busana mereka sebagai alasan para pria itu meneriakkan hal tidak senonoh dan seksis terhadap mereka dan untuk alasan seorang pria masturbasi saat acara," tegas salah satu penggemar di Twitter.

Baca Juga: Habis Libur Lebaran Malas Kerja? Waspadai Post Holiday Syndrome

MOMOLAND. (Instagram/@momoland_official)

"Aku tidak peduli jika kamu tidak suka MOMOLAND atau salah satu membernya. Fakta bahwa mereka mendapatkan pelecehan seksual dan perlakuan sangat buruk saat fansign tidak bisa diterima. Maksudku, seorang pria masturbasi di depan mereka. Ini benar-benar tidak bisa dimaklumi," ungkap penggemar lain.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.

lifestyle

Yuki Kato Jajan Ikan Teri di Jepang, Penasaran Berujung Menyesal

Apa yang membuat Yuki Kato menyesal setelah membeli makanan tersebut?