lifestyle

Ramalan Zodiak 14 Oktober 2019, Capricorn Akan Mendapat Kepercayaan Baru

Ramalan zodiak karier memang selalu dinanti, yuk simak apa kata zodiakmu.

Rauhanda Riyantama
Minggu, 13 Oktober 2019 | 20:36 WIB

Ramalan zodiak Capricorn sedang baik. Untuk karier, ia sedang dapat kepercayaan baru oleh perusahaan. Hanya saja, Capricorn belum yakin dengan kemampuannya. Lalu apa kata ramalan zodiakmu? Berikut rangkumannya dari laman Horoscope.

1. Aries
Kamu sepertinya hanya jalan di tempat tanpa ada kemajuan berarti. Coba ambil cuti sehari untuk menjernihkan pikiran. Tak usah repot-repot memikirkan pekerjaan karena rencanamu tak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

2. Taurus
Ketika kamu mengambil libur, gunakan waktu itu untuk me-refresh pikiran tanpa memikirkan rencana pekerjaan. Pikiran yang tenang membuatmu lebih produktif dan otak dipenuhi ide segar yang menantang.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

3. Gemini
Cobalah untuk lebih mengontrol emosi ketika menemui rintangan dalam pekerjaan. Kegagalan adalah sinyal untuk kamu merenungkan kembali, bagaimana kinerja selama ini. Apakah hasil positif atau sebaliknya, butuh banyak perbaikan.

4. Cancer
Ide yang kamu sampaikan belakangan ini sering dilewatkan begitu saja oleh atasan. Ada dua kemungkinan yang terjadi. Pertama, apakah ide kurang bagus atau yang kedua mereka yang melewatkan ide brilian begitu saja.

Ilustrasi perempuan karier (Shutterstock)

5. Leo
Ketika kamu sudah maju melangkah, tiba-tiba datang kerguan yang menghantam. Jangan goyah dan lanjutkan langkahmu. Ini bukan waktu yang tepat untuk menyerah. Ambil semuanya, termasuk resiko yang akan datang.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

6. Virgo
Ada yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan masa depan yang cerah. Agar semuanya bisa berjalan lancar, kamu harus bisa membuat langkah visioner sambil merangkul masa lalu. Keduanya akan berjalan beriringan.

7. Libra
Intuisimu biasanya cukup tajam dan bisa diandalkan. Tapi belakangan, segalanya berjalan tak sesuai harapan. Kamu harus lebih siap dengan situasi tak terbayangkan. Waspadalah mulai sekarang.

8. Scorpio
Kamu akan berhadapan dengan gadget baru dan ini membutuhkan banyak waktu untuk membiasakan diri. Cobalah membaca petunjuk manual meskipun kamu sedang libur. Semua ini akan membantumu di masa yang akan datang.

9. Sagitarius
Apapun yang sedang kamu rencanakan, ingatlah ada ratusan variabel tak terduga yang harus diperhitungkan. Tetap fleksibel, terutama selama beberapa bulan ke depan. Siapkan mental untuk berita baik atau buruk.

Ilustrasi pekerja kantor. [Shutterstock]

10. Capricorn
Ada banyak orang yang memberikan kepercayaan padamu tentang masa depan yang bahkan kamu sendiri tak yakin sanggup menerima kepercayaan ini atau tidak. Jika tak sanggup, sebaiknya ungkapkan ini di awal, maka kamu bisa menjalani hari lebih tenang.

11. Aquarius
Jika pekerjaan itu datag saat kamu memiliki banyak pertimbangan, sebaiknya jangan jadikan ini prioritas. Ingatlah apa yang menjadi fokus hidupmu belakangan ini dan jangan tergiur obsesi masa lalu.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

12. Pisces
Waw, kamu akan bergabung dengan perusahaan baru. Jika ingin segalanya berjalan lancar, pertimbangakan segalanya dengan matang, termasuk memilih waktu yang tepat untuk keluar dari tempat yang lama.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

Cegah Masalah Asam Lambung, Habis Sahur Jangan Langsung Tidur

Penderita asam lambung juga tidak langsung makan berat saat berbuka puasa.

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.