lifestyle

Berdedikasi, Ini Karakter Pria Berzodiak Cancer Seperti Nadiem Makarim

Begini karakter pria berzodiak Cancer

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 23 Oktober 2019 | 12:29 WIB

Pendiri serta CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, resmi dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10/2019).

Masuknya pria berusia 35 tahun ini dalam jajaran menteri disebut-sebut membawa angin segar. Warganet berharap ia bakal banyak melakukan inovasi pada pendidikan Indonesia kedepannya.

Mempunyai nama asli Nadiem Anwar Makarim, ia lahir di Singapura 4 Juli 1984. Dilihat dari tanggal lahirnya, suami dari Franka Franklin ini berzodiak Cancer.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Secara umum, zodiak Cancer kerap dikaitkan dengan pribadi yang peka, lembut, penuh kasih dan perhatian. Namun mereka juga lahir di bawah tanda Kepiting yang memiliki cangkang keras untuk melindungi diri saat diserang.

Melansir Love to Know, kita simak, yuk, bagaimana karakter pria berzodiak Cancer!

CEO Gojek, Nadiem Makarim (kiri) dan Menteri Kordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan berfoto bersama di Jakarta, Kamis (11/4/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

1. Setia dan dapat diandalkan

Baca Juga: Habis Libur Lebaran Malas Kerja? Waspadai Post Holiday Syndrome

Jika kamu mencari pacar atau pasangan hidup setia untuk menghabiskan waktu dan menua bersama, pria Cancer adalah orangnya.

Keluarga dan orang-orang di sekitarnya pun bisa mengandalkannya. Sebab seorang pria Cancer tidak segan memberikan bantuan dan berada di sana untuk mereka kapan pun dibutuhkan.

2. Berkomitmen dalam percintaan

Seorang pria Cancer tak cepat jatuh cinta. Namun ketika dia menemukan "The One" dan merasa nyaman, dia akan totalitas. Pria Cancer akan menghujani pasangannya dengan hadiah dan kasih sayang, ia akan mencoba membuat setiap keinginan pasangan menjadi kenyataan.

Pria Cancer bakal terang-terangan menunjukkan rasa cintanya. Ia akan memperkenalkan pasangan kepada keluarga dan teman-temannya, hanya untuk menunjukkan bahwa ia sangat berkomitmen.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Berdedikasi dalam karier

Pria Cancer adalah perpaduan cemerlang antara intuisi, inspirasi, dan pengabdian pada hal-hal yang mereka sukai. Namun, mereka juga menyadari perlunya mencari uang agar aman.

Ia tahu keamanan finansial sangat penting untuk kehidupan mereka sendiri dan memenuhi kebutuhan orang-orang di sekitar mereka. Kebutuhan memenuhi keamanan finansial inilah yang seringkali memicu keinginan untuk bisa berhasil dalam bisnis.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Wah, bagaimana menurutmu? Kira-kira apakah karakter Nadiem Makarim sesuai dengan pembawaan zodiak Cancer?

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.

lifestyle

Yuki Kato Jajan Ikan Teri di Jepang, Penasaran Berujung Menyesal

Apa yang membuat Yuki Kato menyesal setelah membeli makanan tersebut?