lifestyle

Berkarakter Cerdas, Ini Pesona Perempuan Virgo Seperti Sri Mulyani

Orang yang berzodiak Virgo seperti Sri Mulyani itu romantis, lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:51 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi), kembali memanggil sejumlah tokoh untuk mengisi berbagai posisi menteri periode tahun 2019-2024. Sri Mulyani kembali menjadi salah satunya.

"Khusus untuk saya, kata Bapak Presiden diberbolehkan untuk menyampaikan jabatan Menteri Keuangan (Menkeu)," ungkap Sri Mulyani setelah bertemu Presiden Jokowi di Istana, Selasa (22/10/2019) lalu.

Sri Mulyani menyatakan siap untuk kembali mengemban tugas sebagai Menkeu layaknya saat periode pertama Jokowi bersama Jusuf Kalla.

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Nama Sri Mulyani memang sering disebut sebagai salah satu favorit untuk mengisi jajaran kabinet. Tak heran, perempuan yang pernah menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia, memang sudah punya pengalaman dalam posisi yang sama sejak 2005 yang ditunjuk langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhono.

Nah, ingin mengenal lebih dalam seperti apa sosok Sri Mulyani? Melansir Suara.com, mari mengupasnya melalui sisi zodiak yang sudah dirangkum dari Astrology. 

Berdasarkan tanggal lahirnya, 26 Agustus 1962, perempuan kelahiran Bandar Lampung ini berzodiak Virgo. Berikut adalah fakta mengenai perempuan berzodiak Virgo.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

1. Ciri kepribadian perempuan virgo adalah kombinasi utama dari otak dan kecantikan

Dia punya keterampilan berorganisasi, karakteristik yang sangat maju dan etos kerja yang berdedikasi yang semuanya memastikan bahwa dunia akan melihat apa yang ia lakukan, menempatkan semua kecemerlangan dan bakatnya untuk digunakan dengan baik.

Virgo diperintah oleh Mercury, yang membuat dia memiliki pikiran intelektual yang penuh gairah dan sangat kreatif. Bagaimanapun, perempuan Virgo benar-benar bersinar saat menciptakan sesuatu yang nyata dari inspirasi mereka.
 
Meskipun perempuan Virgo terkadang tampak seperti orang yang pemalu tetapi mereka sangat cekatan di belakang layar. Banyak orang mengandalkan mereka untuk melakukan banyak upaya sekaligus.

Persahabatannya yang setia, seleranya yang sempurna, dan bisnisnya yang berkembang pesat, Virgo selalu memastikan semuanya dapat berjalan lancar dan sempurna.

Menkeu Sri Mulyani. [Suara.com/Achmad Fauzi]

2. Cinta

Cinta seorang perempuan Virgo seperti puisi bergerak, potret dalam pengabdian. Ketika zodiak yang sangat romantis ini memberi Anda hatinya, dia ingin itu berlangsung selamanya. Sangat sulit baginya untuk melakukan permainan kencan modern. Konsep teman kencan santai atau satu malam tidak cocok dengan kecenderungan mereka. 

Hubungan jarak jauh yang melibatkan banyak surat cinta dan bungkusan penuh cinta yang dipilih dengan cermat sangat cocok untuk perempuan Virgo. Mereka mungkin lebih suka mendedikasikan sisa energinya untuk karier dan waktu senggangnya.

Dalam jangka panjang, perempuan Virgo menginginkan pasangannya di rumah, di mana mereka dapat merasa nyaman bersama.

Bukan cuma itu, dia umumnya cukup pilih-pilih dalam hal memilih kekasih. Ini bisa menyebabkan perempuan Virgo sendirian untuk waktu yang lama sampai mereka siap untuk menetap dan berkomitmen pada orang yang sempurna. Tapi adakah yang cukup sempurna untuk wanita Virgo? 

Terkadang perempuan dengan otak yang cerdas seperti dia bakal menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar mengejutkan dan pasangan yang tampak berlawanan. 

Dia juga pintar menyembunyikan nafsu, mempunyai libido tinggi, dan cinta seks di balik sikap serius dan sopannya! Dia sangat setia dan jujur pada suatu kesalahan. Perempuan Virgo akan mendukung Anda dan dia akan mengharapkan Anda melakukan hal yang sama.

Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani. (Suara.com/Muslimin)

3. Rumah dan Keluarga

Rumah seorang perempuan Virgo adalah wilayah yang diberkati, ruang sakral penuh dengan keindahan dan cahaya. Semuanya dipilih dengan cermat. Setelah dia memilih tema, dia bakal membawa sisi dekoratif ke tingkat tertinggi bentuk seni.

Perempuan Virgo benci kekacauan. Dia sering mendapati dirinya dibebani dengan sebagian besar pekerjaan rumah dan melakukannya sendiri hanya karena dia tidak bisa membiarkan semuanya terlihat berantakan.

Jangan berani mengatur ulang rak bukunya atau mengembalikan barang ke tempat lain yang berbeda seperti yang telah dia tentukan. 

Dalam mengasuh anak, mama Virgo cukup bersinar. Mereka merawat keluarga dan anak-anaknya dengan kesehatan dan kesejahteraan yang baik.

Sri Mulyani. (Suara.com/Oke Atmaja)

4. Pekerjaan dan Keuangan

Perempuan Virgo biasanya adalah pekerja pendiam dan rajin yang tidak membuat banyak drama. Dia dengan elegan bisa mengalahkan para pesaingnya. Jika dia mempunyai proyek atau usaha, dia akan mengeksekusinya dengan indah, asalkan dia dipercaya dan dibiarkan bekerja sendiri untuk menyelesaikan pekerjaannya.]

Perempuan Virgo bisa menjadi kelelahan saat berjuang untuk kesempurnaan. Sangat mudah untuk terjebak dalam semua detail kecil, meskipun dia mahir mengurai labirin asalkan tidak ada yang datang mencoba untuk membantu. 

Nampaknya, dia tak cocok untuk bekerja dalam tim karena sering menolak untuk mendelegasikan tugas (karena berpotensi mengorbankan kesempurnaan). Karena hal itu juga, dia sangat mungkin akan terjaga sepanjang malam melakukan semua pekerjaan sendiri untuk memastikan bahwa semuanya benar.

Baca Juga: Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Dia secara alami unggul dalam pencitraan. Pintar menyimpan uang untuk masa depan dan berinvestasi dengan cerdas. Dia seakan selalu mempunyai telur yang tersimpan di hari hujan.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

5 Zodiak Paling Bergairah, Nafsunya Selalu Menggebu-gebu

Zodiak apa yang disebut-sebut memiliki gairah paling tinggi?

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.