lifestyle

Ramalan Zodiak 16 November 2019: Gemini, Jangan Tergoda Ikut Bergosip!

Berikut peruntungan zodiak Anda hari ini!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 15 November 2019 | 20:08 WIB

Bagi banyak orang, membaca ramalan zodiak untuk membuka hari dapat menjadi hal menyenangkan. Lalu, seperti apa peruntungan zodiak Anda pada akhir pekan ini?

Zodiak Gemini tampaknya perlu menahan diri untuk tidak terlibat dalam pergunjingan apapun. Anda juga tidak mau dijadikan bahan gosip juga, kan?

Lalu, bagaimana dengan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 16 November 2019.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

1. Aries

Kehidupan karier Anda terasa kian menarik dan menantang. Pastikan untuk tetap cukup tidur dan menjaga stamina dengan makanan sehat karena butuh bekerja lebih keras ketimbang sebelumnya.

2. Taurus

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Kalau ingin menambahkan daya tarik seksual, kecerdasan Anda adalah kuncinya. Dia ingin melihat seberapa intelektual Anda karena itulah yang menurutnya seksi.

3. Gemini

Jangan ikut-ikutan asik menggosipkan seseorang. Cobalah berempati dan bayangkan kalau Anda yang jadi obyek gosip mereka. Anda juga tidak menginginkan hal itu terjadi, kan?

Ilustrasi bergosip. (Shutterstock)

4. Cancer

Hari ini, Anda bakal terlibat dalam negosiasi yang cukup alot. Jangan mudah menyerah. Sebaliknya, tunjukkan bahwa Anda adalah orang yang serius dan punya tekad tinggi.

5. Leo

Walaupun klise, kali ini Anda memang perlu mendengarkan apa kata hati nurani. Anda telah terlalu banyak mempertimbangkan banyak hal, terlebih omongan orang lain. Saatnya bersikap asertif.

6. Virgo

Membuka lembaran baru dengan seseorang terbukti jauh lebih menantang daripada yang Anda bayangkan sebelumnya. Meskipun sulit, percayalah bahwa orang ini cukup layak mendapatkan kesempatan kedua.

7. Libra

Anda sudah cukup bijaksana dalam berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantu di masa lalu. Mereka pun punya kesan yang baik terhadap Anda karenanya. Jadi, mereka tidak akan ragu untuk kembali memberikan bantuannya di masa depan.

8. Scorpio

Hari ini, Anda bakal bertemu situasi yang merupakan kombinasi tiga hal: kepercayaan diri, umpan balik positif, dan kebetulan aneh sekaligus langka. Kemungkinan besar Anda akan menjalin hubungan nyata dengan seseorang yang memang ingin Anda kenal lebih dekat.

Ilustrasi orang sedang berpikir. (Shutterstock)

9. Sagitarius

Anda mesti benar-benar objektif karena itu akan sangat berguna untuk mengambil keputusan hari ini. Jangan biarkan sikap emosional membuat Anda tidak bisa berpikir logis dan mudah goyah.

10. Capricorn

Sebagai teman yang baik, memang sudah semestinya Anda jujur tentang apa yang Anda rasakan sebenarnya kepada mereka. Merasa ada hal buruk terjadi? Secara bijaksana, katakanlah bahwa mereka pantas mendapatkan yang lebih baik.

11. Aquarius

Ada seseorang yang mengganggu hari Anda. Percaya atau tidak, orang itu bertindak tak menyenangkan karena merasa sangat terintimidasi dengan keberadaan Anda. Walau begitu, Anda tidak perlu bekerja terlalu keras untuk membuat nyaman di sekitar Anda.

12. Pisces

Baca Juga: 5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Berbicaralah dengan lembut dan tenang. Itu bakal jauh lebih efektif ketimbang berteriak atau menggunakan nada tinggi. Anda memang harus membuat orang lain mendengarkan Anda tapi tidak perlu dengan cara memaksa.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Pendaki perempuan harus lebih teliti dalam menjaga kesehatan organ intim selama naik gunung.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.