lifestyle

Ramalan Zodiak 14 Desember 2019: Dompet Cancer Lagi Malu-Malu, nih!

Yuk, intip ramalan zodiak hari ini!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 13 Desember 2019 | 17:39 WIB

Selamat pagi! Semangat menjalani aktivitas, ya! Sebelum memulai hari, ada baiknya jika melihat ramalan zodiak hari ini, Sabtu (14/12/2019).

Meskipun tak sepenuhnya benar, bukankah membaca terawangan ini benar-benar mengasyikan? Kira-kira apa kata ramalan zodiak kamu hari ini? Dirangkum dari laman Astrology berikut uraiannya.

1. Aries

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Bekerja keras memang baik, tapi semua orang butuh istirahat untuk sekedar menarik nafas. Jangan takut tertinggal, perencanaanmu sudah cukup matang, kok.

2. Taurus

Setiap orang mesti melihat sesuatu dari perspektif baru. Itu juga yang harus kamu lakukan saat ini. Mulailah berpikir out of the box karena kamu harus memperbaiki kondisi keuangan.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Gemini

Sejujurnya kamu tak ada bayangan tentang proyek yang akan datang. Jadi, mengapa tak mencoba rencana bisnis lama yang belum pernah kamu realisasikan?

4. Cancer

Peruntungan keuanganmu sekarang seperti kura-kura pemalu yang tak mau keluar dari cangkangnya. Tak apa-apa. Teruslah berusaha. Pastikan juga kamu memiliki lingkungan yang baik dan mendukung.

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

5. Leo

Dulu kamu selalu berusaha meyakinkan semua orang tentang pentingnya membikin tabungan berencana. Kini mereka mulai merasa bersyukur karena pernah mendapat informasi itu darimu.

6. Virgo

Sebenarnya, sehebat apapun kamu bermain angka, itu tidak akan memberi nilai positif jika kamu tak mulai mengaplikasikannya. Ayo bangun dan mulai sendiri bisnismu!

7. Libra

Zodiak Libra baru saja menjalani hari yang indah hingga tak ingin menutup mata agar ingatan tentang kebahagiaan itu tak memudar. Percayalah, pengalaman indah memang baik, tapi kamu tak boleh terperangkap dalam romansa.

8. Scorpio

Kamu cukup bagus dalam melakukan kontrol diri hingga orang-orang di sekitarmu merasa nyaman dan membuat suasana hatinya membaik. Pertanyaannya, kapan kamu akan membuat diri sendiri juga baik-baik saja?

9. Sagittarius

Kamu akan mengalami hal baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Serunya, semakin kamu berpikir keras, otakmu bakal semakin logis dalam bekerja.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

10. Capricorn

Saat ini suasana hatimu sedang tak baik. Hal yang kamu rasakan seolah hanya ketegangan dan segala drama yang ikut memuncak. Tetap tenang dan teruslah bekerja dengan akal sehat.

11. Aquarius

Life is never flat, mungkin itu yang sedang kamu alami. Tak selamanya kamu berada di posisi tinggi. Oleh karenanya, sebaiknya kencangkan sabuk pengaman.

12. Pisces

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Zodiak Pisces sedang dalam masa transisi dan mengalami sedikit perubahan kondisi keuangan. Walaupun kini mengalami krisis, pertahankan sikap sebagai pemimpin sejati yang telah dimiliki.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.