lifestyle

Ramalan Zodiak 15 Desember 2019, Leo Jangan Keseringan Bantu Teman

Zodiak Leo keseringan bantu teman.

Irwan Febri Rialdi
Sabtu, 14 Desember 2019 | 16:46 WIB

Leo ketahuan sering bantu teman sampai tak sadar sering dimanfaatkan. Laman Astrology.com juga memberikan terawangan bagi zodiak lain. Yuk lihat ramalan zodiakmu di bawah ini.

1. Aries
Setelah kerja kerasmu selama ini, kamu jadi tahu apa yang harus dilakukan dalam waktu dekat. Gunakan sisi kreatif dan gali segala potensi yang ada.

2. Taurus
Kamu mungkin terlalu bekerja keras hingga lupa, kapan terakhir kali liburan dengan keluarga. Akhir tahun ini, gunakan hak cutimu untuk liburan dan berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Gemini
Kamu selalu ambisius dan memang seperti itulah Gemini diciptakan. Namun, itu bukan berarti kamu harus terus bekerja tanpa mengenal lelah. Cobalah ambil libur untuk sekedar tidur siang di kamar.

4. Cancer
Beberapa orang kesulitan keluar dari situasi sulit. Jadi, jangan banyak berharap kamu bisa menuntun orang lain untuk keluar dari permasalahan yang kompleks.

Ilustrasi teman. [shutterstock]

5. Leo
Kamu suka membantu rekan kerja, tetapi apakah kamu pernah dibantu seperti mereka yang minta bantuanmu? Cobalah berpikir dengan logika dan membantu dengan pertimbangan yang pas.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

6. Virgo
Ini adalah waktu yang tepat untuk memecahkan masalah yang sudah lama kamu biarkan mengendap. Jangan pura-pura tidak tahu, masalah kalau tidak diselesaikan tak akan beres.

7. Libra
Ini waktu yang tepat untuk bepergian, baik itu untuk perjalanan bisnis maupun liburan pribadi. Kamu merasa jauh lebih baik ketika berada di tempat baru yang asing.

8. Scorpio
Sangat penting untuk menyeimbangkan pekerjaan dan bermain. Ambil cuti satu hari ekstra atau undang rekan kerja yang ingin kamu kenal lebih baik untuk bermain golf.

9. Sagitarius
Ketika kamu berada di posisi paling bawah, tak ada pilihan lain kecuali naik, entah itu secara perlahan atau dengan cara yang instan. Kamu harus mengubah nasibmu sendiri.

Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Kamu sudah mencapai tujuan di tempat yang lama, kini saatnya mencari tantangan di tempat yang baru. Pindah tempat berkarier adalah keputusan tepat saat ini.

11. Aquarius
Jangan biarkan hubungan yang tidak seimbang menyeret kariermu. Sudah saatnya jadi egois dan memikirkan masa depanmu dengan matang.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

12. Pisces
Argumen akan muncul karena perbedaan konyol. Perselisihan kadang memang datang dari mana saja dan tak peduli kamu siap atau tidak. Tetap tenang dan lakukan yang terbaik.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.