lifestyle

Ramalan Zodiak 14 Januari 2020: Taurus Digoda Rasa Penasaran

Zodiak Taurus sedang digoda rasa penasaran hingga tak tenang dalam bekerja.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 13 Januari 2020 | 17:09 WIB

Hampir semua orang pernah mengalami rasa penasaran, begitu juga dengan zodiak Taurus. Bagaimanapun, tahan dirimu agar tidak bertindak ngawur. Masih ada banyak cara untuk membayar rasa penasaran.

Jika Taurus penasaran, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Yuk, lihat apa kata ramalan zodiak 14 Januari 2020 yang diambil dari laman Astrology.com berikut ini!

1. Aries

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Kamu mungkin sedang dalam tekanan atasan. Meski begitu, itu bukan alasan untuk melupakan deadline dan bersikap arogan. Jaga emosimu dan tetaplah bertindak profesional. Percayalah, badai segera berlalu.

2. Taurus

Rasa penasaranmu benar-benar sedang berada di ubun-ubun. Tahan diri untuk tak mengintip layar ponsel kawan. Ajak mereka makan malam bareng dan kuliklah setiap informasi yang kamu inginkan.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

3. Gemini

Kamu lagi sibuk mengeluarkan ide-ide liar dari pikiran dan semuanya masih terlihat abstrak. Jika kamu terus mengasah kemampuan, perlahan akan terlihat, mana yang sesuai passion mana yang tidak.

4. Cancer

Kamu sedang sangat tertarik dengan situs web yang tak ada hubungannya pekerjaan. Hati-hati dalam mengirim email resmi dengan logo perusahaan, pastikan fokusmu telah terkumpul sebelum menekan tombol kirim.

Ilustrasi memeriksa email (Shutterstock).

5. Leo

Keadaan sangat genting di kantor, bahkan kamu bisa kehilangan nafsu makan di jam istirahat. Bersiap untuk situasi 'memegang telepon dengan satu bahu sambil mengetik email dengan tangan satunya' alias super sibuk.

6. Virgo

Mulai sekarang, kamu bakal disibukkan dengan hal-hal sepele yang mungkin berguna saat proyek besar datang. Jangan mengeluh. Semua pekerjaan jadi lebih mudah ketika urusan teknis sudah dibereskan hari ini.

7. Libra

Kamu akan mengalami posisi sulit dalam waktu dekat. Kamu sangat gugup karena rekan kerja memaksa untuk segera mengambil keputusan, padahal ini bukan waktu yang tepat. Tetap tenang dan bertahan di tempatmu.

8. Scorpio

Selama ini kamu telah belajar untuk tetap rendah hati. Sayangnya, semua yang kamu sembunyikan membuncah ketika bos datang. Tak ada lagi kata rendah hati dalam kamus hidupmu dan kamu menjadi sedikit sombong.

9. Sagitarius

Kesibukan mulai mengintai zodiak Sagittarius hingga kepala rasanya mengeluarkan bunyi berdesis. Semakin kamu tenggelam dalam pekerjaan, semakin panas juga gesekan yang dihasilkan. Sebelum kamu menyadarinya, seluruh kantor bakal dalam situasi 'mengepul'.

Ilustrasi sibuk. (Shutterstock).

10. Capricorn

Kamu mungkin bakal sangat terkesan dengan kemampuan karyawan baru hari ini. Bertambahnya rekan kerja membuatmu yakin, beban pekerjaan akan semakin ringan dan itu artinya kamu punya banyak waktu untuk bersenang-senang.

11. Aquarius

Atasan sedang mengawasimu sepanjang hari. Bukannya menghasilkan karya yang maksimal, kerja di bawah pengawasan cuma membuatmu tertekan dan selalu berakhir dengan rasa tidak puas.

12. Pisces

Baca Juga: 5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Wow, para pemilik zodiak Pisces bakal berkomunikasi dengan banyak orang hari ini. Jaga bicara dan tetap bersikap rendah hati walaupun kamu sedang bicara dengan orang yang jabatannya lebih rendah.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Konsumsi biji pepaya juga baik kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh.

lifestyle

8 Arti Mimpi Mendadak Jatuh Miskin, Pertanda Rendah Diri?

Apa yang membuat seseorang bisa tiba-tiba mimpi jatuh miskin?

lifestyle

Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Pendaki perempuan harus lebih teliti dalam menjaga kesehatan organ intim selama naik gunung.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.