lifestyle

Selebgram Ini Minta Maaf setelah Foto Bareng Penguin, Apa Salahnya?

Dia menyesal karena sudah mengganggu kegiatan intim si penguin.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 28 Januari 2020 | 11:45 WIB

Seorang selebgram bernama Steph Elswood berswafoto ketika mengunjungi taman penguin di Afrika Selatan. Namun, tak disangka dia harus minta maaf kepada lebih dari 200 ribu pengikutnya setelah itu.

Beberapa waktu lalu, Elswood berkunjung ke Boulder Beach Penguin Colony di Cape Town, Afrika Selatan. Tentu saja dia berharap bisa mendapatkan foto terbaik di sana.

Melansir Daily Star, Selasa (28/1/2020) lalu, dia mengaku terlalu fokus untuk mendapatkan sudut terbaik saat memotret. Dia tak sadar jika di belakangannya ada beberapa penguin yang sedang melakukan hubungan seks sehingga ikut terjepret.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Barulah setelah foto itu diunggah di Instagram, banyak pengikutnya yang memberi tahu bahwa dia sudah menangkap momen intim pasangan penguin.

"Aku ada di sana selama sekitar 10 menit, mencoba mendapatkan foto yang bagus di sebelah teman baruku, Penny dan Guin, dan mereka berhubungan seks sepanjang waktu! Aku terlalu mementingkan diri sendiri untuk memperhatikan itu," tulis wanita 23 tahun ini.

Selebgram foto bareng penguin. (Instagram/@stephelswood)

Dia kemudian menambahkan permintaan maaf usai mengetahui sebuah informasi penting. Dia menyesal setelah diberi tahu bahwa penguin di wilayah itu merasa sulit untuk kawin karena ada begitu banyak orang yang datang untuk berfoto.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

"PS. Aku baru saja diberi tahu bahwa penguin di Pantai Boulders berada di bawah banyak tekanan karena turis berusaha terlalu mendekat," ungkap dia.

"Aku merasa bersalah karena berkontribusi terhadap hal itu dan berpikir bahwa karena mereka tidak bereaksi ketika aku mendekat, artinya mereka tak terganggu," imbuh dia.

Ilustrasi penguin. (Unsplash/ henrique setim)

Selebgram ini lalu berpesan, kalau ada yang ingin berkunjung ke taman penguin, sebaiknya lebih berhati-hati. Menurutnya, lebih baik bertanya kepada petugas soal jarak yang tepat untuk pengambilan foto agar tidak mengganggu hewan-hewan di sana.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

"Aku pasti akan belajar dari ini untuk masa mendatang dan aku minta maaf kepada siapa pun yang terusik oleh unggahan ini," kata dia.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.