lifestyle

Ramalan Zodiak 23 Februari 2020, Capricorn Selalu Optimis

Zodiak Capricorn selalu optimis daalam menjalani hidup.

Irwan Febri Rialdi
Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:13 WIB

Ramalan zodiak asmara Capricorn diterawang bagus oleh laman Astrology.com. Yuk lihat apa kata zodiak yang lain?

1. Aries
Kamu dan pasangan akan terlibat perdebatan sengit karena masing-masing memiliki pemikiran yang dianggap benar. Jangan jadikan ini sebagai pemicu konflik. Bukankah setiap orang berhak mengeluarkan pendapat?

2. Taurus
Kamu akan menghabiskan malam yang menyenangkan dengan orang-orang baru. Jangan ambil resiko dengan menolak ajakan mereka, ayo ambil baju terbaikmu dan nikmati hiburan malam ini.

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

3. Gemini
Setelah melewati hari yang berat dengan pasangan, kamu akan mengerti bahwa hubungan harus saling mengisi, bukan memaki. Kalian akan terlibat hubungan yang lebih dalam ke depannya.

4. Cancer
Kamu terlalu nyaman di dalam rumah dengan orang yang kamu sayangi. Ini saat yang tepat untuk kencan di luar dan bertemu orang baru. Kalian bisa berkumpul bersama sahabat di kafe lokal terdekat.

Ilustrasi kencan.(shutterstock)

5. Leo
Kamu tahu, kamu tidak perlu menjadi gila demi sebuah kencan romantis. Kamu tak perlu terlalu berkorban demi keinginannya karena hubungan yang sehat itu sama bahagia, bukan membahagiakan satu orang saja.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

6. Virgo
Jaga baik-baik keluargamu dan ajak pasangan untuk melakukan hal yang sama. Kamu akan bangga dengannya karena ia bisa mencintai keluargamu seperti kamu mencintai dia keluarganya.

7. Libra
Kamu merasa cocok dengan sebuah idealisme baru yang bahkan tak bisa kamu sadari, sejak kapan kamu mengenal pemikiran ini. Selama itu tak menyalahi aturan, jalani saja bersama pasangan.

8. Scorpio
Sepertinya, kamu dan pasangan baru saja sepakat dengan perjanjian besar. Kalian sudah selangkah lebih maju dan siap untuk komitmen yang lebih dalam.

9. Sagitarius
Buat beberapa rencana hari ini untuk bertemu orang-orang penting lainnya dalam hidupmu. Ini penting untuk sistem dukungan yang lebih kuat ke depannya.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Capricorn
Kamu punya kemampuan untuk tetap optimis dalam situasi apa pun dan kamu akan membutuhkan keterampilan ini ketika suatu hari orang yang kamu cintai tampak cemas luar biasa.

11. Aquarius
Pergilah ke luar, ke tengah-tengah keramaian untuk menyeimbangkan kehidupanmu. Kamu memang sudah memiliki pasangan, tapi bukan berarti kalian selalu 24 jam menghabiskan waktu dengannya.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

12. Pisces
Sadarilah tentang perubahan suasana hati pasanganmu hari ini. Mereka butuh dukungan ekstra darimu. Tidak perlu mengatakan apa-apa. Cukup beri dia sedikit perhatian.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?