lifestyle

Ramalan Zodiak 9 April 2020, Kelakuan Libra Bikin Rekan Kerja Terhibur

Zodiak Libra adalah pendongeng yang hebat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 08 April 2020 | 17:41 WIB

Ramalan zodiak versi Astrology.com menuliskan Libra menjelma sebagai pendongeng yang hebat pada Kamis (9/4/2020) ini. Ia juga bisa membuat rekan kerja terhibur karena kisah konyolnya.

Lalu, apa kata ramalan zodiakmu? Apakah semuanya baik-baik saja? Inilah ramalan zodiak 9 April 2020 selengkapnya.

1. Aries

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Kamu boleh saja punya tipe ideal. Namun, bukan berarti pria potensial di hadapanmu bisa dilewati begitu saja karena tak masuk kategori ideal, kan? Coba saja dulu, baru nantinya menilai.

2. Taurus

Luangkan waktumu untuk menghubungi orang-orang yang sudah lama tak bertemu. Kalau kamu merasa terlalu mengasingkan diri, segera jalin komunikasi dengan cara yang sederhana seperti telepon.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

3. Gemini

Ada seseorang yang memonopoli situasi hingga mencuri perhatian semua orang. Tidak perlu khawatir, kamu bisa menarik perhatian mereka lagi dengan pesonamu.

4. Cancer

Energi baru akan datang ke kehidupanmu seiring dengan masuknya orang baru sebagai pasangan. Hubungan ini bisa saja berjalan lancar dan kalian mungkin segera melangkah ke jenjang berikutnya.

Pasangan milenial. (Shutterstock)

5. Leo

Seseorang yang sudah lama memperhatikanmu akan memperlihatkan pesonanya. Kamu mungkin tak sadar, mengapa tidak menyadari kehadirannya sejak lama?

6. Virgo

Hari ini zodiak Virgo bakal kehilangan kendali atas sikap diri sendiri. Pesan yang ingin kamu sampaikan tersalurkan dengan berbagai emosi sehingga kamu gugup dibuatnya.

7. Libra

Kamu adalah pendongeng yang hebat, jadi biarkan bakatmu bersinar hari ini. Ceritakan kisah konyolmu pada beberapa teman atau rekan kerja dan biarkan mereka terhibur dengan gurauanmu.

8. Scorpio

Sofa dan TV adalah sahabat setia yang mengisi hari-harimu selama ini. Bila lelah diam diri di rumah, kamu bisa melangkah hingga halaman depan untuk sekedar menghirup udara segar.

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius perlu menghabiskan beberapa jam untuk menyelesaikan proyek atau mengatur hidup di masa depan. Setelah selesai, kamu bakal merasakan kebebasan dan kelegaan yang luar biasa.

Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn

Apabila kamu sedang duduk di atas rahasia kecil yang terbakar, ini adalah saat yang tepat untuk melepaskan diri. Ingat, kebohongan adalah racun bagi hati nurani.

11. Aquarius

Jika seseorang memperlakukanmu dengan cara yang salah hari ini, perhatikanlah baik-baik. Apakah kesalahan ada pada mereka atau dirimu sendiri? Tanyakan pada dirimu sendiri dan jawabannya akan datang.

12. Pisces

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Ini saat yang tepat untuk menemui orang-orang baru bagi zodiak Pisces. Tren sekarang adalah masuk klub online yang membahas bebagai bidang sesuai minat seperti politik atau kegiatan amal. Ayo, jalin relasi baru di lingkungan positif!

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.