lifestyle

Yuk, Intip Harga Endorse Instagram Keluarga Kardashian-Jenner!

Sekali bikin postingan endorse, mereka bisa beli motor matic!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 13 Mei 2020 | 15:04 WIB

Siapa yang meragukan ketenaran keluarga Kardashian-Jenner? Selama ini nama mereka bisa bersinar berkat media sosial seperti Instagram dan tentu saja, semua drama yang seakan tak akan pernah berakhir.

Walau kini sudah mapan dengan bisnisnya masing-masing, anggota keluarga ini masih sering mengunggah konten berbayar di Instagram.

Bagi kalian yang penasaran, berapa kira-kira harga endorsement yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan yang lainnya, berikut rangkumannya yang diambil dari laman Screen Rant.

Baca Juga: Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Caitlyn Jenner

Ayah tiri Kim Kardashian ini bisa dibilang paling murah harga unggahan berbayarnya. Sekali unggah, ia mendapat keuntungan sekitar Rp 800 ribuan. Jika dibandingkan anak dan mantan istrinya, jelas angka ini sangat tak sebanding.

Kris Jenner

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Link Tes Kepolosan Google Form Viral di TikTok

Siapa yang tak mengakui kepandaian Kris Jenner? Sekilas ia memang tampak seperti nenek biasa. Namun di balik semua itu, ia adalah otak dari semua kesuksesan keluarga Kardashian Jenner. Untuk harga konten berbayar, Kris mengantongi sekitar Rp 2,8 juta per unggahan.

Kris Jenner. (Shutterstock)

Kourtney Kardashian

Kakak Kim Kardashian ini mulai serius menggunakan media sosialnya semenjak meluncurkan situs gaya hidup Poosh. Hampir setiap produk yang dia rekomendasikan mendapat komisi atas penjualannya. Sekali unggah, ia bisa mengantongi Rp 7,69 juta.

Khloe Kardashian

Si pirang Khloe kardashian juga piawai dalam memanfaatkan Instagram sebagai ladang uang. Ia dikabarkan tak pernah menolak konten berbayar di akun Instagramnya hingga dijuluki 'Khlo Money'. Sekali unggah, ia bisa mendapat uang senilai Rp 9,2 juta.

Kendall Jenner

Ternyata bukan cuma anggota Kardashian yang getol cari uang, gen Jenner juga tak kalah cekatan untuk urusan cuan. Sebagai model, Kendall Jenner telah berkolaborasi dengan banyak perusahaan, termasuk Calvin Klein. Sekali unggah saja, ia bisa dapat sekitar Rp10,8 juta.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Kim Kardashian

Semua kesuksesan ini bisa dibilang berawal dari Kim Kardashian. Sebagai pentolan klan Kardashian-Jenner, sangat wajar jika Kim bisa menghasilkan banyak uang dari Instagram. Ia juga dikenal jago mempromosikan diri sendiri. Sekali mengunggah konten berbayar, Kim bisa mengantongi uang senilai Rp13,4 juta.

Kylie Jenner

Baca Juga: Dukung UMKM, Lembaga Keuangan Perlu Hadirkan Fasilitas Pinjaman Terjangkau

Ratu di keluarga ini sebenarnya bukan Kim, tapi adik bungsunya, Kylie Jenner. Paling tidak, urusan uang sangat berpihak padanya hingga layak disebut ratu. Bagaimana tidak, di luar bisnis kosmetik, Kylie bisa mengantongi uang Rp 14,6 juta cuma dari sebuah unggahan di Instagramnya.

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan jadi terlalu boros saat merasa banyak duit.