lifestyle

Ramalan Zodiak 12 Agustus 2020: Taurus Harus Belajar Menerima Realita

Apa kata zodiakmu hari ini soal karir dan pekerjaan?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 11 Agustus 2020 | 22:47 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (12/8/2020), zodiak Taurus akan merasa kecewa karena gagal mencapai tujuan. Saatnya kamu beradaptasi dengan realita yang ada.

Nah, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 12 Agustus 2020 berikut ini.

1. Leo

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Jangan biarkan rekan kerja memperlakukanmu dengan buruk, apalagi mengambil keuntungan darimu. Kamu mesti berani bersikap tegas dan membela diri sendiri.

2. Virgo

Kamu telah melakukan banyak hal untuk membantu rekan kerjamu. Wajar kalau kamu ingin merasa dihargai, sayangnya hal itu tak terjadi padamu. Alih-alih kecewa, cobalah untuk tetap bersikap ramah.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Bekerja sambil berdiri. (Unsplash/Icons8 team)

3. Libra

Imajinasi dan ide-idemu sedang mengalir dengan lancar hari ini. Beri dirimu waktu untuk mengembangkan imajinasi itu. Nantinya, kamu bakal mendapat kesempatan besar.

4. Scorpio

Kamu sedang ingin fokus pada diri sendiri dan pekerjaanmu hari ini. Segalanya akan berjalan baik, kecuali ketika kamu terpaksa berinteraksi dengan orang lain.

5. Sagittarius

Ada rekan kerja yang meminta bantuan, tapi kamu lebih memilih untuk berfokus pada pekerjaanmu yang jauh lebih penting. Walau demikian, tidak ada salahnya untuk memberikan sedikit bantuan.

6. Capricorn

Cobalah untuk mengubah ritme kerjamu menjadi lebih lambat dari biasa. Kamu bakal menyadari bahwa selama ini kamu sudah bekerja keras. Tak cuma itu, kamu juga akan mendapat inspirasi baru.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)

7. Aquarius

Hati-hati ketika berurusan dengan dokumen penting dan legal. Jangan menandatangani sesuatu tanpa membacanya lebih dulu. Ini bukan waktunya bersikap terlalu percaya diri.

8. Pisces

Ada masalah di kantor yang membuatmu cemas akan dipecat. Walau begitu, jangan cuma memikirkan diri sendiri. Kamu juga harus percaya pada rekan kerja dan bekerja sama dengan mereka.

9. Aries

Hari ini, kamu lagi sangat semangat bekerja. Bahkan, kamu sudah mulai mengecek pekerjaan sebelum sarapan. Ini adalah hari baik bagi karirmu.

10. Taurus

Sudah jelas bahwa tujuanmu mustahil untuk dicapai, terutama karena waktu yang kamu miliki terbatas. Akibatnya, kamu pun merasa kecewa. Cobalah untuk beradaptasi dengan kenyataan yang ada.

Ilustrasi. (Unsplash/CoWomen)

11. Gemini

Kamu paham benar dampak dari tindakanmu kepada orang lain. Ini membuatmu bisa menjadi pemimpin yang baik. Orang lain pun senang bekerja sama denganmu.

12. Cancer

Saatnya mencapai kesuksesan lewat presentasi yang akan kamu lakukan hari ini. Sebelum mulai presentasi, luangkan waktu untuk bersiap-siap dan menenangkan diri sendiri.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 12 Agustus 2020. Selamat beraktivitas!

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.