lifestyle

Ramalan Zodiak 24 September 2020: Pisces, Jangan Kelamaan Memilih!

Inilah ramalan zodiak 24 September 2020.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 24 September 2020 | 06:09 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (24/9/2020), mengatakan bahwa para pemilik zodiak Pisces sebaiknya jangan membuang banyak waktu hanya untuk menentukan pilihan mana yang terbaik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 24 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Kamu sedang merasa sangat bosan. Jangan abaikan perasaan itu. Lakukan sesuatu yang seru, misalnya lebih banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitarmu.

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun putih bermodel off-shoulder. (Pixabay/Free-Photos)

2. Libra

Suasana hatimu sedang sangat baik sehingga apapun yang kamu lihat hari ini jadi terasa lebih indah. Kalau memiliki pasangan, kamu juga akan merasa kalau dia begitu memesona hari ini.

Baca Juga: Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

3. Scorpio

Kamu semakin merasa mempunyai tanggung jawab untuk mencari solusi dari masalah orang-orang di sekitarmu. Tentu saja kamu boleh melakukan hal baik seperti itu, tapi jangan sampai berakhir kewalahan sendiri.

4. Sagittarius

Jaga kesehatanmu karena itu juga bakal memengaruhi kebahagiaan secara emosional. Perhatikan pola makanmu dan jangan terlalu malas olahraga.

5. Capricorn

Ini mungkin bukan hari yang terbaik dalam hidupmu. Kamu malah harus menghadapi tantangan yang tidak mudah. Namun, kamu akan menjadi orang yang lebih baik kalau berhasil melalui masa-masa sulit seperti itu.

6. Aquarius

Kepercayaan yang diberikan seseorang membuatmu merasa lebih dihargai. Luangkan waktu untuk mengobrol santai dengan dia. Walau cuma sebentar, harimu akan terasa lebih cerah setelahnya.

7. Pisces

Memang ada banyak jalan berbeda yang bisa kamu pilih. Namun, jangan buang-buang waktu hanya untuk memilih jalan mana yang menurutmu paling baik. Pilih saja yang paling familiar karena itulah yang paling aman bagimu sekarang.

Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

8. Aries

Kerja keras memang penting, tapi sesekali tidak ada salahnya memanfaatkan koneksi yang telah kamu miliki. Setidaknya itu bisa membuatmu selangkah lebih dekat dengan tujuan yang ingin dicapai.

9. Taurus

Zodiak Taurus punya energi yang cukup mengintimidasi sehingga dianggap menakutkan oleh sebagian orang. Meski begitu, mereka pada dasarnya mengagumi sekaligus penasaran dengan pencapaian yang telah kamu raih.

10. Gemini

Ini adalah hari yang baik untuk meringankan beban emosional. Ucapkan selamat tinggal kepada dendam dan kemarahan di masa lalu supaya kamu merasa lebih baik.

11. Cancer

Muncul beberapa masalah, kemungkinan besar ada kaitannya dengan rumah dan keluarga. Kabar baiknya, situasinya masih cukup terkendali sehingga minimal kamu punya waktu untuk menenangkan dirimu sendiri sebelum atau setelah menghadapi mereka.

12. Leo

Kamu mendapatkan dukungan dari banyak orang. Keputusan yang kamu buat mungkin memang tidak langsung menunjukkan hasil terbaik, tapi mereka tidak akan mempermasalahkannya karena percaya bahwa semua memang butuh proses.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 24 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.