lifestyle

Ramalan Zodiak 23 Oktober 2020: Waktunya Aries Mengalah dan Mengaku Salah

Berikut ramalan zodiak untuk 23 Oktober 2020.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:11 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (23/10/2020), mereka yang punya zodiak Aries lebih baik mengalah saat berdebat dengan rekan kerja. Sudah saatnya kamu mengakui kesalahan.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan karir zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 23 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Intuisimu sedang bekerja dengan baik hari ini. Tak cuma itu, kamu tahu cara membuat ide-idemu terdengar menarik bagi orang lain.

2. Scorpio

Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai proyek baru. Bahkan, kamu merasa semakin bebas dan ambisius. Semuanya akan berjalan lancar hari ini.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Sagittarius

Menemukan keseimbangan antara waktu kerja dan waktu luang adalah hal yang penting. Walau pekerjaanmu berjalan menyenangkan, jangan lupa bersantai di akhir hari.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

4. Capricorn

Walau merasa bersemangat, ada banyak hal yang membuatmu kewalahan hari ini. Kamu juga harus mempelajari hal baru di kantor. Jangan khawatir, kamu bisa melaluinya.

5. Aquarius

Setelah menyelesaikan pekerjaanmu hari ini, kamu bakal dihadapkan dengan tugas baru yang lebih membosankan. Tidak ada salahnya jika kamu ingin berlama-lama menyelesaikan pekerjaanmu sekarang.

6. Pisces

Pekerjaanmu hari ini terasa menyenangkan. Kamu juga sukses menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dengan cepat. Ini merupakan waktu yang tepat untuk mengembangkan kemampuanmu.

7. Aries

Kalau kamu menghadapi perdebatan dengan rekan kerja, tidak ada salahnya untuk mengalah. Dengan mengakui kesalahan, orang lain justru akan memujimu.

8. Taurus

Coba gunakan waktu yang ada untuk mendiskusikan perbedaan antara dirimu dan rekan kerja. Dengan begini, kalian dapat menghindari pertengkaran atau kesalahpahaman.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

9. Gemini

Dengan energimu hari ini, tak ada salahnya berinisiatif melakukan hal baru. Walau demikian, ini bukan saat yang tepat untuk meminta kenaikan gaji.

10. Cancer

Tak masalah jika kamu bekerja dengan orang-orang yang posisinya lebih rendah darimu. Malah, kamu bisa menemukan teman baru dan belajar menghormati satu sama lain.

11. Leo

Menagih utang memang bukan perkara gampang, apalagi jika berhubungan dengan rekan kerja yang punya banyak pengeluaran. Meski demikian, kamu juga tak boleh mengorbankan diri sendiri.

12. Virgo

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Pekerjaan yang biasanya gampang dilakukan mendadak terasa susah dan membuat zodiak Virgo frustrasi hari ini. Meski begitu, cobalah memikirkan solusi supaya kamu tidak terjebak.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.