lifestyle

Sering Tampil Seksi, Identitas Asli Youtuber Ini Malah Bikin Syok

Setelah punya banyak penggemar, Youtuber ini memutuskan jujur soal identitas aslinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 08 April 2021 | 15:12 WIB

Seorang Youtuber asal Jepang dikenal karena sering mengunggah konten seksi. Meski begitu, identitas Youtuber ini belakangan terbongkar dan membuat para pengikutnya kaget.

Youtuber yang dikenal dengan nama Chiharu tersebut mulai membangun kanal miliknya pada Desember 2020 silam. Dalam waktu singkat, ia sudah punya 20 ribu pengikut walau cuma mengunggah enam video.

Melansir Oddity Central, Chiharu kerap mengunggah video olahraga seksi yang cuma menunjukkan bagian tubuh atas. Ia juga dikenal karena memiliki ukuran payudara besar.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Walau begitu, Chiharu tak pernah menunjukkan wajahnya di kamera. Youtuber ini selalu memakai masker dan tidak pernah berbicara.

Hal tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Dalam rangka merayakan jumlah pengikut yang mencapai 20 ribu, Chiharu memutuskan untuk jujur.

Pada videonya yang diunggah 25 Maret 2021 silam, Chiharu muncul dengan jaket biru tua. Ia juga menunjukkan wajah aslinya, yakni seorang pria berumur 37 tahun.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Pengakuan Chiharu ini tentu sukses mengejutkan banyak penggemar. Walau demikian, pria ini lantas membeberkan alasannya menipu penonton.

Sering Pamer Konten Seksi, Youtuber Ini Ternyata Pria 37 Tahun (youtube.com/)

Pada video, pria itu mengungkap bahwa gajinya dipotong oleh kantor karena pandemi Covid-19. Dia juga memiliki seekor anjing yang didiagnosa mengidap kanker dan butuh biaya perawatan mahal.

Alasan itulah yang membuatnya ingin menjadi Youtuber. Selain itu, pria ini sadar bahwa perempuan cantik jauh lebih gampang menarik perhatian penonton.

Untuk menjadi sosok Chiharu, pria ini akan memakai wig panjang serta payudara prostetik dari silikon. Ia lalu membikin video seksi bahkan tanpa sepengetahuan istrinya.

Namun, si pria mulai merasa bersalah ketika dirinya dikenal. Kendati kanal Youtube miliknya sukses dimonetisasi, pada akhirnya ia memutuskan jujur.

Sering Pamer Konten Seksi, Youtuber Ini Ternyata Pria 37 Tahun (youtube.com/)

Sejak kebohongannya terungkap, pria itu menerima respons pro-kontra dari warganet. Di satu sisi, banyak yang terkesan dengan kemampuannya cosplay menjadi perempuan. Tak cuma berbekal wig dan prostetik, dia juga jago memakai makeyp.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Namun, tidak sedikit pula penonton yang marah dan merasa ditipu ketika menonton video Chiharu. Bahkan, jumlah pengikut pria ini juga turun menjadi 18.300 orang.

lifestyle

5 Tips Mudik Nyaman dan Aman Naik Mobil Listrik, Harus Siapkan Apa Saja?

Berikut beberapa tips agar nyaman dan aman saat memutuskan mudik dengan mobil listri.

lifestyle

Resep Garlic Cheese Cookies, Kue Kering Special untuk Lebaran

Tak melulu manis, kue kering seperti garlic cheese cookies juga cocok disajikan saat Lebaran.

lifestyle

6 Cara Agar Konsumsi Nasi Lebih Aman, Termasuk Pakai Metode Cuci Bersih

Untuk itu penting mengatur ulang dan membuat kebiasaan lain yang dapat membuat tubuh terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

lifestyle

32 Tahun Hadir di Indonesia, The Body Shop Ubah Konsep Toko dan Lakukan Inovasi Digital

Toko ini merupakan toko ketiga di Jakarta dan menjadi lambang dari komitmen The Body Shop untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.