lifestyle

Ramalan Zodiak 9 Juni 2021: Leo, Jangan Terlalu Keras ke Diri Sendiri

Kira-kira, seperti apa peruntunganmu berdasarkan zodiak hari Rabu (9/6/2021)?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 08 Juni 2021 | 15:27 WIB

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (9/6/2021), kamu yang dinaungi zodiak Leo cobalah untuk tidak terlalu keras ke diri sendiri. Kamu sudah menyelesaikan banyak pekerjaan yang lebih baik daripada kebanyakan orang.

Apa kabar zodiak yang lain? Merangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 9 Juni 2021.

1. Aries

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Alih-alih mencoba bertindak sekarang, kamu mungkin mesti menunggu sampai amarahmu mereda supaya bisa melihat dengan terang. Biarkan situasinya mereda agar tidak muncul masalah baru lagi.

2. Taurus

Walau sulit, kamu harus berusaha mengendalikan situasi hari ini. Orang-orang di sekitarmu juga sedang bersikap lebih lunak dari biasanya sehingga lebih gampang untuk diarahkan sesuai dengan rencanamu.

Baca Juga: Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

3. Gemini

Kalau muncul konflik hari ini, satu-satunya orang yang bertanggung jawab adalah dirimu sendiri. Kamu harus tetap menjaga pandanganmu pada satu ujuan yang tepat.

4. Cancer

Hari ini hidup mungkin tampak seperti perjalanan kereta yang menyenangkan. Namun, kamu harus berhati-hati agar tidak telalu sibuk dengan dunia kecilmu dalam perjalanan ini. Perhatikan juga ke mana kereta ini menuju.

5. Leo

Cobalah untuk tak terlalu keras pada diri sendiri. Pekerjaan yang telah kamu selesaikan sejauh ini kemungkinan besar jauh lebih baik daripada pencapaian kebanyakan orang. Jadi, hargailah semua usahamu sendiri.

Ilustrasi Bekerja kerja. (Pixabay/Free-Photos)

6. Virgo

Penting bagi zodiak Virgo untuk beradaptasi dengan perubahan yang tidak terduga. Berhati-hatilah agar tidak didorong begitu kuat sehingga kamu gagal mempertimbangkan lingkungan yang berubah.

7. Libra

Kamu mungkin menghadapi keadaan ekstrem yang membuatmu merasa tak nyaman untuk melangkah ke depan. Namun daripada menyerah, lebih baik kamu gunakan ini sebagai pengingat untuk tidak bersikap terlalu kaku.

8. Scorpio

Kamu sedang bersemangat melakukan rencana besarmu. Hanya saja, ada beberapa orang yang tidak menyambut baik sikap tersebut. Jangan cemas, lanjutkan semuanya karena mereka hanya iri dengan kekuatan dan keberanianmu.

9. Sagittarius

Orang lain mungkin tak begitu menyadari betapa sensitifnya kamu. Mereka yang mempunyai semangat yang kuat dan riuh cenderung bersikap kasar, jadi lindungi emosimu.

Ilustrasi wanita yang memiliki sifat sensitif. (Pexels/Keira Burton)

10. Capricorn

Kamu sepertinya bakal dihadapkan dengan posisi yang sulit tapi enggan memberikan solusi. Kamu ingin orang lain saja yang bertindak, tapi mereka juga sepertinya punya anggapan yang sama. Jadi, kamu mau tidak mau harus mengungkapkan pendapat. Jangan khawatir, pendapatmu sebenarnya memang layak untuk diutarakan.

11. Aquarius

Belakangan ini kamu mungkin merasa sangat percaya diri hingga tiba-tiba seseorang dengan perspektif ekstrem masuk dalam hidupmu. Kehadiran mereka akan membuat emosimu bergejolak. Lakukan yang terbaik untuk tetap tenang.

12. Scorpio

Mungkin banyak hal yang belakangan berjalan tidak baik sehingga kamu juga susah berpikir positif. Namun, tenanglah. Sepertinya akan ada kabar menggembirakan yang membuatmu bisa mengenang masa-masa indah dan sedikit berbahagia.

Baca Juga: Ternyata CEO Bisnis Skincare, Ini Riwayat Pendidikan Syifa Adik Ayu Ting Ting

Itulah ramalan zodiak 9 Juni 2021. Apakah peruntungan zodiakmu cukup baik hari ini?

lifestyle

Ada Roti Super Lembut Mirip Oleh-oleh Viral dari Thailand, Ini Wujudnya!

Menghadirkan tiga varian rasa, kamu bisa menikmati kelembutan Milkpan, mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, dengan harga Rp55 ribu.

lifestyle

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Ini

Beberapa olahraga ini membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.