lifestyle

Wanita Ini Punya Tinggi Badan 191 Cm, Pede Pakai Hak Tinggi Meski Diejek

Tinggi badan wanita ini juga melebihi sang pacar.

Amertiya Saraswati
Rabu, 23 Juni 2021 | 19:50 WIB

Bagi perempuan, memiliki tinggi badan nyaris mencapai 2 meter merupakan hal yang jarang. Belum lama ini, seorang wanita dengan tinggi nyaris 2 meter membagikan pengalamannya diejek saat remaja.

Melansir Mirror, Lizzy Groombridge sempat diejek saat remaja karena memiliki tinggi di atas rata-rata. Lizzy juga jauh lebih tinggi dari keluarganya di umur 13 tahun.

Wanita 27 tahun tersebut kini memiliki tinggi hingga 191 cm. Meski dulu sempat malu, Lizzy kini dikenal sebagai bintang TikTok.

Baca Juga: Parfum Ganjar Pranowo Bikin Penasaran, Ternyata Produk Lokal

"Ketika kau sangat tinggi sehingga kau menarik perhatian sepanjang waktu, dan kadang aku tidak muat melewati pintu tanpa menunduk," ungkap Lizzy soal tinggi badannya.

Meski begitu, pacar Lizzy yang bernama Nick Coles tak keberatan dengan tinggi badan sang kekasih. Lizzy dan pacarnya memiliki perbedaan tinggi 10 cm.

Awalnya, perbedaan tersebut membuat Lizzy merasa tak nyaman. Namun, sang pacar kini mendukungnya dan tak keberatan melihat Lizzy memakai sepatu hak tinggi.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Wanita Punya Tinggi Badan 191 Cm (instagram.com/lizzygroombridge)

"Aku terbiasa menghindari hak tinggi karena banyak temanku hanya setinggi 160 cm, dan dengan pacarku perbedaan tinggi kami sedikit tidak nyaman di awal."

"Dia (Nick) tidak pernah punya pacar lebih tinggi sebelumnya, dan ada stereotip jika pria seharusnya lebih tinggi, jadi itu membuatku malu sebelumnya," tambah Lizzy.

Meski begitu, pacar Lizzy malah suka melihatnya menggunakan sepatu hak tinggi. Selain itu, Lizzy juga lebih percaya diri menunjukkan tinggi badannya lewat TikTok.

"Sekarang kami tidak peduli soal perbedaan tinggi dan dia suka aku memakai sepatu hak tinggi. Orang-orang berkomentar soal betapa aku lebih tinggi, tapi itu tidak mengganggu kami."

Wanita Punya Tinggi Badan 191 Cm (instagram.com/lizzygroombridge)

Selain masalah sepatu, Lizzy juga mengungkap kesulitannya mencari baju. Penyebabnya, Lizzy memiliki bentuk tubuh kurus dan kaki panjang.

"Mencari pakaian yang muat selalu menjadi mimpi buruk. Aku berukuran 10 untuk pinggang, tapi celana jeans panjang bahkan tidak setinggi kakiku," curhatnya.

Karena kesulitan mencari celana, Lizzy jauh lebih sering memakai rok. Meski begitu, ia juga kesulitan karena banyak rok menjadi terlihat pendek saat dipakai.

Selain dikenal di TikTok, Lizzy juga menggunakan tinggi badannya untuk membuat konten di media sosial Instagram hingga situs Only Fans. Di sana, Lizzy dikenal dengan nama Lizzy Long Legs dan bisa mendapatkan penghasilan hingga puluhan ribu poundsterling.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Caviar, Disajikan di Rumah Maia Estianty saat Lebaran

Tidak hanya itu, Lizzy ingin mengubah nama panggilannya untuk menjadi merek dan membuat bisnis pakaian demi mempermudah wanita dengan tinggi badan seperti dirinya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

8 Arti Mimpi Burung Gagak, Kerap Dikaitkan dengan Kabar Kematian

Apakah kamu pernah bermimpi melihat burung gagak hitam?

lifestyle

5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan jadi terlalu boros saat merasa banyak duit.