lifestyle

Curhat Guru Sejarah Dipecat dari Sekolah, Ketahuan Jadi Model Dewasa

Dia dipecat dari sekolah setelah dilaporkan oleh suaminya sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 27 Juni 2021 | 08:50 WIB

Karier seorang wanita sebagai guru kandas setelah ketahuan punya pekerjaan sampingan sebagai model dewasa. Dia dipecat dari sekolah tempatnya mengajar.

Diansir dari Daily Star, wanita 32 tahun bernama Amy Kupps tersebut sebelumnya menjalani kehidupan ganda sebagai guru dan model di situs dewasa OnlyFans.

Amy telah menjadi guru sejarah selama 7 tahun sebelum memutuskan untuk menjadi model dewasa di tahun 2019. Saat itu, sang suami masih mendukungnya karena mereka bisa mendapat penghasilan tambahan.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Wanita ini bisa dibayar hingga USD 150.000 atau Rp2,1 miliar dari pekerjaan sampingannya. Walau demikian, Amy menyembunyikan aktivitas tersebut dari rekan kerja di sekolah.

"Saat aku masih muda, aku selalu ingin menjadi model Playboy atau aktris, tapi aku tumbuh dewasa dan menjadi guru serta punya suami, jadi untuk apa aku mempertimbangkannya?" ungkap Amy dulu.

Walau begitu, banyak yang menyukai foto Amy di Instagram. Akhirnya, mantan guru ini mulai membagikan foto seksi di situs dewasa.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Ilustrasi Guru (Pexels/Andrea Piacquadio)

"Suamiku membantu dengan menjadi fotograferku dan kami memikirkan konten baru bersama. Aku pikir semuanya berjalan lancar dan kami adalah tim," tutur Amy.

Selain mendapat penghasilan tambahan, Amy mengaku jika pekerjaan sebagai model membantunya melepaskan stres. Namun, rupanya suami Amy lama-kelamaan cemburu.

"Suamiku tak tahan ada pria di dunia maya yang memanjakanku dengan hadiah yang lebih mahal dari yang diberikannya," ungkapnya.

Tidak cuma itu, suami Amy ternyata melapor ke sekolah. Akibatnya, wanita ini berakhir dipecat dan memutuskan bercerai dengan sang suami.

"Aku selalu mendiskusikan dengan mantan suamiku bahwa aku ingin tetap anonim demi murid, staf, dan orangtua lainnya. Melindungi anak-anak penting bagiku."

"Rupanya mantan suamiku menunjukkan lamanku (sebagai model) ke dewan sekolah, yang lalu memberitahu kepala sekolah," kata dia.

Ilustrasi model situs dewasa. (Shutterstock)

Setelah dipecat, Amy mengungkapkan bahwa dirinya juga sering mendapat tatapan merendahkan dari orangtua murid. Meski demikian, hal ini tak membuat Amy berhenti sebagai model dewasa.

Sebaliknya, Amy kini malah fokus menjadi model dewasa di OnlyFans dan ingin dikenal sebagai salah satu yang populer di dunia.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Di sisi lain, Amy juga masih ingin bisa kembali mengajar di sekolah lain. Hanya saja, ia bakal menunggu beberapa saat sebelum mendaftar sebagai guru lagi. (*Amertiya Saraswati)

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

Beberapa zodiak disebut memiliki senyuman imut menggemaskan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?