lifestyle

Bisa Jadi Pertanda Nasib Buruk, Ketahui Arti Mimpi Anggur

Konon, arti mimpi anggur kerap dikaitkan dengan datangnya kesuksesan dan kebahagiaan, tapi ternyata tidak selalu demikian.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 26 Juli 2021 | 10:08 WIB

Apakah kamu pernah mimpi tentang anggur? Arti mimpi anggur kerap dikaitkan tentang kebijaksanaan, pengorbanan, dan juga kenikmatan. Benarkah selalu begitu?

Dilansir dari Yourchineseastrology, arti mimpi anggur juga bisa merupakan pertanda bahwa kamu akan memiliki teman dan memiliki kesehatan yang baik.

Mimpi ini dapat menunjukkan kamu akan memiliki dukungan yang berasal dari teman. Selain itu, ada keberuntungan jika kamu mengalami mimpi melihat buah anggur yang matang berwarna ungu.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Mimpi tentang tanaman anggur dengan buahnya yang asam adalah pertanda kamu akan menderita dan tidak bahagia. Sedangkan tanaman anggur dengan buahnya yang busuk, menunjukkan adanya pengorbanan, salah satunya tentang tujuan yang sedang dicapai.

Selain itu, bermimpi makan anggur merupakan pertanda adanya nasib buruk yang menimpa dirimu. Salah satunya, kamu akan ditipu teman sendiri. Jadi, jangan sampai terlalu percaya dengan teman, ya.

Anggur hijau. (Unsplash/Andra Ion)

Jika kamu mengalami mimpi melihat anggur hijau, ini tanda kamu akan mendapatkan bantuan yang tidak terduga, dan itu akan memengaruh karier dan hubungan dengan relasimu.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Bagi seorang pria, arti mimpi tentang anggur hijau juga memiliki kesuksesan dalam karier. Namun, mimpi tentang anggur hijau juga bisa berarti sebaliknya, salah satunya menunjukkan bahwa kamu tidak berguna dan sering menderita akibat penyakit yang mendadak.

Jika mengalami mimpi ada seseorang yang mencuri buah anggur, ini menunjukkan kamu cukup populer di lingkungan sekitar. Kalau kamu mengalami mimpi tentang pohon anggur, ini tanda kamu mungkin akan mengalami hal buruk di hari selanjutnya.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Bagi para wanita, bermimpi sedang menanam pohon anggur adalah pertanda kamu akan menikah dengan pria kaya. Selain itu, kamu juga akan punya banyak anak dan kehidupanmu akan jauh lebih bahagia. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.