lifestyle

Kebiasaan Ritual Pagi 12 Zodiak, Ada yang Suka Memuji Diri Sendiri

Begini cara setiap zodiak membuka hari mereka. Apakah kamu juga punya kecenderungan seperti itu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 10 September 2021 | 08:35 WIB

Apa yang dilakukan di pagi hari rupanya bisa membawa pengaruh pada mood sepanjang hari. Jika kamu memulai pagi dengan perasaan terburu-buru, kewalahan, atau tidak seimbang, bisa jadi kamu bakal merasa seperti itu seharian.

Melansir dari Horoscope, berikut saran khusus untuk ritual pagi terbaik berdasarkan zodiak.

Aries

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Aries dapat memulai pagi dengan olahraga pagi. Kamu punya banyak energi dan sangat bagus membuatenergi tersebut mengalir lebih dahulu.

Ilustrasi olahraga (unsplash.com).

Hal ini bakal membantumu mengelola emosi sepanjang hari dan mendorong Anda lebih disiplin. Berolahraga dapat mengurangi stres dan kecemasan, dan cara memungkinkan untuk melepaskan ketegangan secara fisik.

Itu sangat bagus untuk Aries yangcenderung bertindak lebih dulu dan berpikir kemudian. Jika memulai hari dengan berolahraga, kamu akan lebih rileks, bebas stres, dan tidak terlalu mudah bertindak impulsif.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Taurus

Memulai hari dengan sarapan sehat adalah cara yang tepat untuk Taurus. Ini bukan hanya tentang memberi makan tubuh supaya kuat, tetapi juga tentang tindakan menciptakan sarapan penuh perhatian sebagai bagian dari rutinitas yang bermanfaat.

Sarapan akan membantumu dengan memberi waktu untuk memanjakan diri sendiri. Hal ini merupakan tindakan penting untuk benar-benar menjaga diri sendiri dan memenuhi kebutuhan tubuh.

Sarapan sehat juga memungkinkan Anda untuk tetap memerhatikan apa yang dibutuhkan tubuhmu sepanjang hari. Semoga membantumu menghindari kebiasaan berlebihan yang membuat rentan sakit, ya!

Gemini

Meditasi adalah cara yang bagus untuk memulai hari untuk Gemini. Pikiranmu merupakan hutan dari begitu banyak pemikiran, ide, dan keingintahuan yang brilian. Terkadang ini bisa membuatmu kewalahan karena ada begitu banyak hal yang terjadi di otakmu.

Ilustrasi meditasi di rumah. (Pexels)

Memulai hari dengan meditasi, kamu bisa bekerja untuk menenangkan pikiran pagi yang berpacu itu, memusatkan dan menenangkan terlebih dahulu.

Landasan ini akan diterjemahkan sepanjang hari, memungkinkan kamu untuk tetap lebih terhubung dengan tujuan gambaran besarmu. Ini juga akan membantu mencegah zodiak Gemini beralih ke gangguan lain dengan lebih mudah.

Cancer

Terhubung dengan emosimu merupakan hal pertama di pagi hari sangat penting bagimu. Cobalah bikin visualisasi sederhana atau bahkan meditasi terpandu dengan beberapa batu bulan pelangi sebagai ritual pagi. Kamu akan menemukan bahwa itu akan bekerja sangat baik menenangkanmu secara emosional.

Bayangkan emosi yang ingin kamu rasakan sepanjang hari serta apa pun yang ingin kamu wujudkan. Ini akan mengatur nada untuk sisa hari itu dan menjaga niatmu terikat pada emosi yang paling kamu fokuskan.

Leo

Luangkan sedikit waktu guna mengulangi afirmasi atau mantra untuk hari itu, Leo. Katakan pada diri sendiri bahwa kamu cantik, pintar, dan akan bersinar super terang akan benar-benar mengatur mood untuk sepanjang hari.

Menempatkan diri di tempat penerimaan diri dan meningkatkan rasa cinta diri, akan membantumu mengelola perasaan keraguan diri dengan lebih baik.

Tuliskan penegasan atau mantra yang berfokus pada apa pun yang ingin kamu kerjakan sepanjang hari. Ini akan menjaga emosi, tugas, atau tujuan itu di garis depan pikiranmu membuatnya lebih mudah untuk menemukan peluang yang kamu butuhkan atau ingin dicapai.

Virgo

Ilustrasi  (Pixabay)

Membuat atau memperbarui daftar tugas untuk hari itu adalah cara yang luar biasa untuk memulai hari Virgo. Kamu suka diatur dan detail sangat penting bagimu, jadi mulailah hari dengan fokus pada prioritas terpenting.

Kamu bisa dengan mudah mengambil daftar tugas kemarin, menandai semua yang telah dicapai, kemudian memprioritaskan apa pun yang kamu lewatkan dengan hal baru yang telah dilakukan.

Kamu memulai setiap hari dengan perasaan baik dari melihat seberapa banyak kemajuan yang kamu buat sehari sebelumnya dan bahkan lebih baik saat kamu punya rencana serangan untuk sisanya.

Libra

Sesederhana mengungkapkan rasa terima kasih muncul, itu sebenarnya dapat melakukan keajaiban untuk suasana hati dan emosimu. Bagi zodiak Libra, menambahkan beberapa latihan syukur ke ritual pagi bisa mengubah hidup.

Sebagai salah satu tanda zodiak yang lebih sosial, kamu menghabiskan banyak waktu untuk energi orang lain, mengamati mereka dan pencapaian mereka. Hal ini dapat membuatmu membandingkan diri dengan orang lain mungkin lebih dari yang seharusnya.

Ilustrasi bersyukur (unsplash.com/@nathan_mcb)

Cara paling sederhana untuk menangkap kebiasaan ini sebelum menjadi liar adalah ingat untuk bersyukur atas semua yang istimewa darimu, semua yang telah kamu ciptakan dan capai.

Setiap pagi ucapkan daftar setidaknya lima hal tentang hidupmu yang kamu syukuri sebelum memulai hari. Ini akan membuatmu tetap fokus pada kekuatanmu.

Scorpio

Menulis jurnal bisa menjadi ritual pagi yang sangat ampuh untuk Scorpio. Kamu merenungkan dan merenung sedikit, selalu masuk lebih dalam dan lebih dalam, bekerja melalui segala macam analisis, lapis demi lapis.

Terkadang kamu harus mengeluarkan sebagian dari pikiranmu dan menuliskannya di atas kertas sehingga kamu juga bisa sedikit mengatasinya.

Menuliskan pikiran di pagi hari atau bahkan mimpimu di malam sebelumnya akan membantumu menciptakan lebih banyak kejelasan untuk diri sendiri sepanjang hari.

Seolah-olah menulis akan memungkinkan kamu untuk melepaskan beberapa pemikiranmu, menciptakan ruang bagi kamu untuk lebih mendalami orang lain atau menemukan lebih banyak.

Setelah beberapa minggu, kamu akan menemukan bahwa kamu bisamembuat beberapa penemuan yang cukup luar biasa tentang dirimu.

Sagitarius

Eksplorasi adalah bagian besar dari siapa Sagittarius, jadi menjadikannya prioritas adalah suatu keharusan! Tentu saja, terkadang saat kamu harus bekerja dan menangani banyak hal dalam hidup, kamu mungkin merasa tak punya waktu.

Inilah sebabnya mengapa ritual pagimu harus memberimu kesempatan untuk menjelajah. Cobalah membaca di pagi hari untuk meningkatkan imajinasi. Ini akan memberi pikiranmu kesempatan untuk mengembara dan mengunjungi tempat baru.

Kamu bisa meluangkan waktu untuk memvisualisasikan perjalanan besar kamu berikutnya. Ini juga memberimu kesempatan untuk menggerakkan pikiranmu sehingga memungkinkan ide kreatif mengalir!

Ilustrasi seorang perempuan menghirup udara. [Eli DeFaria/Unsplash]

Capricorn

Menjadi membumi membantumu melakukan yang terbaik, Capricorn. Kamu bisa menggali jauh ke dalam prioritasmu untuk hari itu tanpa terganggu oleh semua hal kecil yang mungkin muncul, terutama saat kamu terasa tenang.

Salah satu cara terbaik ntuk memulai hari adalah melakukan latihan pernapasan. Mengambil beberapa napas dalam-dalam, menghirup dan menghembuskan napas dengan penuh kesadaran setiap pagi akan menghasilkan keajaiban.

Ketika kamu fokus pada latihan pernapasan, kamu bisa sepenuhnya menjadi satu dengan tubuhmu, terhubung dengan bagaimana kamu ingin diperlakukan dan setiap pikiran atau pesan yang perlu kamu perhatikan. Memulai hari dengan koneksi yang utuh akan baik untukmu.

Aquarius

Kadang Aquarius membutuhkan pelarian, terutama saat harus mengurus beberapa hal yang sebenarnya tidak disukai.

Solusi sempurna untuk memulai hari yang paling positif adalah visualisasi! Tepat ketika terbangun, sebelum melakukan hal lain, luangkan waktu untuk membayangkan hari sempurnamu.

Tidak peduli seberapa absurd atau tidak realistisnya kelihatannya, mainkan semuanya. Jika kamu bangun dan lebih suka bepergian ke bulan daripada pergi bekerja, bayangkan dirimu melakukan hal itu.

Kamu akan menemukan pada akhir visualisasi, itu akan terasa seolah-olah harimu benar-benar berjalan seperti yang kamu bayangkan dan pada akhirnya akan membuatmu dalam suasana hati yang baik.

Bagian terbaiknya? Jika benar-benar fokus pada sesuatu yang penting bagimu, tanpa sadar kamu akan bergerak sepanjang hari untuk mewujudkannya bagi diri sendiri.

Pisces

Ilustrasi Mendengarkan Musik. (freepik)

Mendengarkan atau bahkan bermeditasi dengan musik yang membangkitkan semangat atau damai adalah cara yang bagus untuk memulai hari Pisces.

Musik bisa berbicara kepada jiwamu sengan cara yang benar-benar dapat mencerahkan semangatmu. Ini dapat mencakup apa saja, mulai dari Formasi Beyoncé hingga suara hujan yang turun.

Apapun yang menguatkan atau menenangkanmu, dengarkanlah. Tentu saja, jangan ragu untuk mengubahnya berdasarkan apa yang harus kamu tangani hari itu.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Beberapa hari kamu perlu tenang dan fokus, di hari lain kamu butuh pemberdayaan dan energi. Nilai hari dan mainkan musik apa pun yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. (Carissa Lim)

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.