lifestyle

Ramalan Zodiak 12 September 2021, Energi Cancer Terkuras hingga Kelelahan

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 12 September 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 11 September 2021 | 16:24 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (12/9/2021), zodiak Cancer bisa jadi bakal merasa kelelahan pada tengah hari karena tugas yang terlalu banyak.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 12 September 2021.

Virgo

Baca Juga: Pernah Mimpi Berciuman dengan Teman Kerja? Ini 7 Maknanya

Temanmu tampaknya sedang gelisah. Dia butuh telinga yang simpatik, jadi dengarkan semua cerita dan keluhannya. Suatu hari, kamu mungkin juga ingin seseorang melakukan hal yang sama untukmu.

Ilustrasi pertemanan (freepik/shurkin-son)

Libra

Mulanya kamu mungkin tertarik dengan perdebatan tentang topik kontroversial. Namun, kamu akan merasa kurang nyaman ketika percakapan itu berubah dari diskusi menjadi pertengakaran.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Scorpio

Hari ini kamu mungkin diminta memeriksa banyak dokumen untuk menemukan informasi tertentu. Jangan lupa istirahat sebelum terlalu kelelahan. Selain itu, jangan takut meminta bantuan orang lain.

Sagittarius

Kamu yang biasanya santai, mungkin sangat ingin membentak orang hari ini. Walau begitu, kendalikan keinginan untuk menyerang jika seseorang mengatakan sesuatu yang tak pantas atau menghina dirimu.

Capricorn

Stres dan ketegangan bisa merugikanmu hari ini. Orang terdekatmu mungkin cuma bercanda, tapi kamu bereaksi tidak suka. Kamu mungkin hanya ingin duduk tenang dan tak banyak bicara.

Ilustrasi marah (pexels/@katlovessteve)

Aquarius

Tak ada gunanya melawan musuh yang tak terlihat. Lebih baik terima kenyataan bahwa kamu mungkin tidak bisa mencapai semua yang telah kamu rencanakan. Manjakan dirimu di malam hari yang tenang.

Pisces

Kamu biasanya tak suka membuang waktu terlalu banyak untuk berbicara, kecuali kalau itu terlihat seperti satu-satunya cara untuk mendapatkan perhatian orang terdekat. Zodiak Pisces sebaiknya jangan terlalu gengsi.

Aries

Keluargamu mungkin mendiskusikan rencana liburan hari ini, tapi semua orang rupanya ingin pergi ke tempat berbeda. Jika jalan musyawarah tak kunjung memberikan hasil, mungkin kamu bisa pakai sistem pengundian saja.

Taurus

Hari ini sepertinya banyak orang berdebat tentang hal-hal yang sangat aneh. Sebaiknya menjauh saja dari mereka dan jangan mencoba menengahi karena kamu mungkin malah bikin semua orang kesal.

Ilustrasi wanita sedang bertengkar dengan kekasihnya. (freepik.com/diana-grytsku)

Gemini

Sebuah pertemuan dapat berakhir dengan perselisihan. Kamu tidak sanggup menghentikan pertengkaran dan semua orang yang terlibat bakal membenci apa pun yang kamu lakukan. Solusi terbaik adalah pergi.

Cancer

Energimu mungkin sangat terkuras hari ini. Tugas atau pekerjaanmu butuh lebih banyak usaha daripada biasanya dan kamu bisa sudah kelelahan pada tengah hari. Jangan dipaksakan. Bekerja sesuai kemampuanmu saja.

Leo

Emosimu kurang stabil sehingga mungkin bakal kehilangan kesabaran sesekali. Coba tenangkan dirimu dan renungkan apa yang membuatmu kesal. Kalau itu berkaitan dengan masa lalu, cobalah untuk melepaskan.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Itulah sekilas ramalan zodiak 12 September 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?