lifestyle

Ramalan Zodiak 18 September 2021: Cancer, Belanjakan Uangmu dengan Bijak

Cancer diimbau untuk bijak dalam berbelanja, begini ramalan zodiak yang lain hari ini.

Nur Khotimah
Jumat, 17 September 2021 | 19:26 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (18/9/2021), pemilik zodiak Cancer sebaiknya bijak dalam membelanjakan uang. Sisihkan sedikit uangmu untuk investasi.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lain berdasarkan prediksi hari ini? Merangkum Horoscope.com, berikut ulasan ramalan zodiak 18 September 2021 untuk masing-masing astrologi.

1. Aries

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Jangan membuat tentang pencapaianmu hari ini karena bisa memperburuk situasi. Sabar, sebisa mungkin hindari konfrontasi.

2. Taurus

Kamu sepertinya sedang punya masalah keuangan. Jangan buru-buru mencari pekerjaan baru. Diskusi dulu dengan teman atau meminta bantuan pinjaman dari saudara.

Baca Juga: Liburan ke Malaysia, Harga Tas Ayu Ting Ting dan Bilqis Beda 100 Kali Lipat

3. Gemini

Mungkin akan ada kabar baik untukmu hari ini. Tapi perlu diingat, ada baiknya kamu jangan terlalu cepat menyebarkan kabar tersebut.

4. Cancer

Kalau kamu menerima banyak rezeki hari ini, belanjakan dengan bijak. Investasikan dengan hati-hati, maka sebagian kecil uangmu bisa menjadi lebih banyak.

Ilustrasi belanja (pexels/Jack Sparrow).

5. Leo

Kamu cenderung sangat energik dan antusias hari ini. Pekerjaanmu juga berjalan lancar. Karena masih punya banyak energi, mungkin kamu bisa menggunakannya untuk melakukan hal lain yang menarik.

6. Virgo

Kamu berpotensi memicu kesalahpahaman jika tidak menjaga ucapan saat bersama orang lain. Pasalnya suasana di sekitarmu memang sedang tegang. Ada baiknya kamu tetap menjaga sikap dan ucapan.

7. Libra

Kalau selama ini kamu berpikir tentang memperluas minat, hari ini adalah momen yang tepat untuk melakukannya. Kamu bisa memulai dengan ikut kursus atau mungkin sekolah lagi.

8. Scorpio

Kamu sepertinya sedang tidak dalam keadaan baik hari ini sehingga membuat pasangan khawatir. Hal itu mungkin karena beban kerja yang lebih dari seharusnya.

Ilustrasi pria khawatir dengan pasangan. (freepik/drobotdean).

9. Sagittarius

Kamu butuh suntikan semangat nih. Boleh lho kalau kamu mau menyenangkan diri dengan mengunjungi toko buku, toko baju, atau sekedar mandi busa. Itu bisa membangkitkan semangatmu.

10. Capricorn

Kamu sedang tampak hebat hingga menarik perhatian lawan jenis. Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Tidak ada, karena kamu memang sedang terlihat bersemangat dan menarik hari ini.

11. Aquarius

Sepertinya kamu akan mendapat pengakuan sepadan atas kerja kerasmu dalam pekerjaan. Pasanganmu juga akan sangat menghargaimu hari ini. Jadi, nikmatilah semua pengakuan yang ditujukan kepadamu.

12. Pisces

Kadang ketenangan tanpa gangguan adalah obat terbaik. Kenapa tidak mencoba mendapatkannya? Kamu bisa menenangkan diri dengan menghabiskan waktu sendiri sambil membaca buku atau aktivitas lainnya.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Link Tes Kepolosan Google Form Viral di TikTok

Demikian ramalan zodiak hari ini, Sabtu (18/9/2021). Apakah kamu sudah mengecek peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak hari ini?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Tes Psikopat Google Form Lagi Viral TikTok, Klik Link di Bawah Ini!

Mau coba tes psikopat dengan Google form yang belakangan viral TikTok?