lifestyle

POND'S x LazMall Glow Like Wendy Brand Day, Dapatkan Diskon hingga 50%

Selain diskon hingga 50%, POND'S x LazMall Glow Like Wendy Brand Day juga menawarkan gratis merchandise eksklusif Wendy Red Velvet.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:08 WIB

Brand perawatan wajah global POND'S, bekerjasama dengan e-commerce Lazada meluncurkan kampanye POND'S x LazMall Glow Like Wendy Brand Day. Kampanye ini berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 7-9 Oktober 2021. Selain menghadirkan berbagai promo menarik, kampanye ini juga menampilkan brand ambassador POND'S terbaru, yaitu Wendy Red Velvet.

Kerjasama dengan Lazada semakin memperkuat tujuan POND'S untuk mengembangkan bisnisnya di channel marketplace dan meningkatkan pertumbuhan di Asia Tenggara selama lima tahun ke depan. Dengan memanfaatkan insight dari konsumen dan platform e-commerce, POND'S berharap dapat memantapkan posisinya sebagai salah satu brand perawatan kulit terdepan. 

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Global Vice President POND'S, Rohit Bhasin mengatakan, "Lazada merupakan partner yang tepat untuk menjalankan kampanye ini sebagai platform destinasi belanja online untuk produk perawatan kecantikan di Asia Tenggara. Lazada secara konsisten berinovasi untuk menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih baik. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan menjadi pelopor kampanye-kampanye serupa di Asia Tenggara."

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Wendy Red Velvet merupakan wajah POND'S untuk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, serum dengan teknologi GlutaBoost-C yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit sehingga menghasilkan kulit glowing ala Korea.

Dengan perpaduan tiga bahan aktif di antaranya GlutaBoost-C, Hyaluronic Acid,dan Niacinamide, formula serum POND'S Triple Glow Serum terbukti efektif, lembut di kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Sebanyak 91% peserta uji coba mengatakan kulit mereka terlihat lebih cerah setelah penggunaan. Tingginya efektivitas POND'S Triple Glow Serum membuatnya meraih rating 4,8/5 di Female Daily. Selain itu, keseluruhan rangkaian POND'S Bright Beauty yang terdiri dari krim wajah serta pembersih juga telah dilengkapi dengan kehebatan serum tersebut.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

Kampanye ini juga dimeriahkan oleh tamu istimewa, Wendy di platform livestream LazLive. Wendy bakal berbagi tips seputar perawatan wajah dan rahasia glowing andalannya, serta menyapa para penggemar di Indonesia.

Glow Like Wendy livestream akan tayang pada Kamis (7/10/2021) pukul 14.30 sore. Para penggemar berkesempatan untuk memenangkan hampers perawatan wajah eksklusif Wendy x POND'S dengan cara berpartisipasi dalam kuis selama livestream berlangsung. Acara ini akan dipandu oleh beauty influencer & vlogger Nanda Arsyinta.

Para penggemar juga dapat melakukan pre-order bundle eksklusif Wendy x POND'S serta menikmati voucher, flash sale, serta diskon hingga 50% untuk semua produk POND'S di Unilever Flagship Store.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

"Kami sangat senang bekerjasama dengan POND'S untuk menghadirkan pengalaman berbelanja di LazMall yang menjamin 100% kualitas dan keaslian produk. Melalui fitur LazLive, yaitu fitur livestream kami memberikan kesempatan brand/seller agar dapat berinteraksi langsung dengan konsumen saat mempromosikan produk. Kami harap para konsumen tidak hanya menikmati berbagai promosi eksklusif, tetapi juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja terbaik," ungkap Pierre Beckers, Direktur FMCG LazMall Regional, Lazada Group.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Ada beberapa zodiak yang cenderung tak ragu balikan dengan mantan pacarnya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.