lifestyle

Ramalan Zodiak 16 Oktober 2021, Kerja Keras Virgo Layak Dapat Pujian

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 16 Oktober 2021!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (16/10/2021), zodiak Virgo layak mendapat penghargaan setelah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 16 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Hati yang baik dan sifat murah hati kerap membuatmu mengatakan ‘ya’ saat seharusnya menolak. Kali ini pun kamu bisa saja melakukan terlalu banyak untuk orang lain. Berhati-hatilah supaya tidak berakhir melelahkan diri sendiri.

Ilustrasi Perempuan Membaca Buku (dok.Unsplash/Mateus Campos)

Scorpio

Hari ini kamu dapat mulai berlari. Jangan kaget jika ada orang baru yang datang ke dalam hidupmu. Kamu tak bisa menyalahkan mereka karena ingin berada di dekatmu. Nyatanya, kamu memang sukses menarik perhatian.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Sagittarius

Ini mungkin bukan akhir pekan yang kamu harapkan. Apa yang tampak jelas dan lugas di kepalamu sebelumnya, entah kenapab bisa menjadi sangat kacau. Selesaikan kekacauan yang ada, selangkah demi selangkah.

Capricorn

Kalau pekerjaanmu terkait dengan penjualan atau bidang yang membuatmu berhubungan dengan banyak orang, kamu bisa mengharapkan kesuksesan luar biasa. Banyak orang yang ingin menjalin mitra denganmu.

Aquarius

Kamu memiliki cara yang lembut untuk mengekspresikan perasaanmu kepada orang tersayang. Bukan membeli hadiah mewah, kamu lebih suka menghabiskan waktu berkualitas bersama, contohnya mengobrol dari hati ke hati.

Pisces

Semua orang di sekitarmu tampaknya agak kacau gara-gara apa yang terjadi pada akhir pekan sebelumnya. Sepertinya jadi tidak ada satu pun di antara mereka yang cocok denganmu. Bersiaplah untuk apa pun.

Aries

Energimu sangat banyak hari ini sehingga terdorong untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Kamu mungkin bakal terinspirasi untuk membersihkan dan merapikan rumah hingga memperbaiki apa pun yang menurutmu perlu diperbaiki.

Decluttering atau membersihkan rumah besar-besaran. (Shutterstock)

Taurus

Pekerjaan sehari-hari atau tugas-tugas rumah tangga sangat mungkin membikin stres. Hari ini kamu butuh lebih banyak bantuan karena tak bisa mengurusnya sendiri, misalnya dari pasanganmu atau anggota keluarga lain.

Gemini

Kamu boleh berharap untuk mendengar beberapa berita bagus hari ini. Semangatmu akan melambung karena kabar tersebut dan itu membuatmu ingin menyebarkan kegembiraan dan energi positifmu kepada orang-orang di sekitarmu.

Cancer

Kamu mempunyai pikiran yang tajam dan haus akan pengetahuan. Kemampuanmu sangat cocok untuk bidang yang berorientasi pada penelitian. Prestasi baru-baru ini mungkin bikin kamu ingin mencari tantangan berikutnya.

Leo

Apa kamu sedang merindukan teman lama atau keluarga jauh? Siapa pun yang kamu hubungi dan ajak bicara hari ini, bakal sangat senang mendengar kabar darimu. Bisa jadi, kalian sebenarnya memang saling merindukan.

Virgo

Kamu sudah bekerja keras beberapa bulan terakhir, termasuk menyumbangkan ide-ide penting. Jangan kaget kalau kamu mendapatkan penghargaan berupa pujian, kenaikan gaji, atau promosi. Kamu layak mendapatkannya.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 16 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.