lifestyle

Ramalan Zodiak 22 Oktober 2021: Kabar Gembira, Taurus Tak Sabar Berbelanja

Zodiak mana saja yang beruntung hari ini selain Taurus?

Amertiya Saraswati
Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:06 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (22/10/2021), zodiak Taurus sedang merasa bahagia. Kamu pun tak sabar ingin belanja.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 22 Oktober 2021.

1. Libra

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Ada tanda-tanda bahwa kamu akan sukses. Kamu bisa saja sukses dalam urusan hobi maupun asmara. Kamu hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk datang.

2. Scorpio

Ada orang-orang yang merasa terkesan dengan kemampuanmu berpikir cepat dan mengobservasi. Kerja kerasmu pun akan membuahkan hasil, terutama di tempat kerja.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

3. Sagittarius

Kamu mendapat kabar baik seputar kondisi keuangan. Hal ini mendorongmu untuk memikirkan soal rencana di masa depan. Buatlah keputusan sebaik mungkin.

Ilustrasi mengobrol. (pexels.com/Karolina Grabowska)

4. Capricorn

Seseorang yang tidak begitu akrab denganmu tiba-tiba mengajakmu mengobrol dan melakukan sesuatu. Meski begitu, jangan asal setuju. Kamu sebaiknya mengumpulkan informasi lebih dulu.

5. Aquarius

Kamu punya kemampuan baik dalam berbicara dan menulis. Ini bisa membawamu kepada kesuksesan. Jika ada ide, lebih baik kamu segera menuangkannya.

6. Pisces

Akhirnya kerja kerasmu diakui oleh orang lain. Teman-teman dan pasanganmu juga turut senang mendengarnya. Untuk hari ini, kamu bisa bersantai dan menikmati waktu yang ada.

7. Aries

Kabar baik seputar karir akan menghampirimu. Banyak orang pun menelepon untuk memberimu ucapan selamat. Nikmati waktumu bersama orang lain. Kamu bisa kembali sibuk bekerja besok.

8. Taurus

Kamu tidak sabar membagikan kabar gembira kepada orang lain. Selain itu, kamu juga ingin mengunjungi teman atau berbelanja. Ini adalah hari yang sibuk tapi menyenangkan bagimu.

Ilustrasi belanja online. [unsplash]

9. Gemini

Ada berbagai macam urusan keuangan yang perlu kamu selesaikan hari ini. Meski begitu, semuanya akan berjalan lancar. Kamu juga akan mendapat kesempatan memperoleh kenalan baru.

10. Cancer

Selama ini, kamu sering berpikir untuk mencoba menjadi penulis atau guru. Ini adalah saat yang tepat untuk mencoba. Kamu bisa mencoba berlatih atau belajar lebih dulu.

11. Leo

Berada di dekat orang lain membuatmu merasa senang hari ini. Kamu menikmati menghabiskan waktu dengan mereka. Sebaliknya, jangan ragu untuk jujur jika ada yang membuatmu merasa tak nyaman.

12. Virgo

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Tak hanya temanmu, kamu juga mendapat pujian karena sudah bekerja dengan baik. Akhirnya, kamu merasa sukses setelah berbulan-bulan bekerja.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.

lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Erina Gudono Berbagi Resep Nastar, Coba Bikin Sekali Langsung Berhasil

Erina Gudono mengaku mendapatkan resep nastar tersebut dari suaminya, Kaesang Pangarep.