lifestyle

Ramalan Zodiak 24 Oktober 2021: Virgo Jangan Buru-buru Belanja, Awas Boros!

Ini ramalan zodiak Anda untuk hari Minggu, 24 Oktober 2021.

Amertiya Saraswati
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:50 WIB

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (24/10/2021), zodiak Virgo jangan buru-buru ingin belanja. Pikirkan lagi apa yang kamu butuhkan dan mana yang tidak.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 24 Oktober 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Kamu sudah semakin dekat dengan tujuan atau cita-cita yang kamu inginkan. Ini semua berkat usahamu di masa lalu. Tak hanya itu, kamu pun ingin berusaha lebih keras.

2. Sagittarius

Imajinasimu sedang berjalan baik hari ini. Hal-hal yang ingin kamu lakukan pun berjalan lancar karena kamu punya banyak ide. Jangan lupa catat ide yang kamu miliki.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

3. Capricorn

Hari ini kamu sibuk mengobrol dan menghabiskan waktu dengan teman-temanmu. Kamu mungkin juga akan berkenalan dengan seseorang yang baru. Secara keseluruhan, hari ini terasa menyenangkan.

Ilustrasi Teman. (pexels)

4. Aquarius

Ada kalanya, kamu harus menerapkan batasan yang tegas dalam sebuah hubungan. Jika ada temanmu yang mulai melanggar batasan, saatnya kamu bersikap tegas padanya.

5. Pisces

Ini adalah hari yang tepat jika kamu ingin melakukan sesuatu yang kreatif. Selain itu, kamu juga bisa bepergian untuk melepas penat. Tidak ada yang bisa menghalangi dirimu hari ini.

6. Aries

Pasanganmu mengira kamu sedang bercanda, padahal kamu serius. Saat ini, kamu ingin berkomitmen lebih jauh dengannya. Cobalah bersikap tegas agar mereka mengerti.

7. Taurus

Hari ini, kamu sedang jago meyakinkan orang lain. Kamu juga mudah mengekspresikan perasaan. Hal ini dapat membantumu dalam mencapai apa yang kamu inginkan.

8. Gemini

Ini adalah hari yang baik untukmu sehubungan dengan uang dan kreativitas. Kamu bisa menghasilkan uang berkat cara pikirmu yang kreatif. Jangan ragu mengekspresikan diri.

Ilustrasi uang (pexels.com/Karolina Grabowska)

9. Cancer

Instingmu hari ini sedang tajam. Tidak hanya itu, kamu juga banyak berbicara dan ingin mengobrol dengan orang lain. Saatnya bersikap optimis dan antusias.

10. Leo

Ada dorongan bagimu untuk membuat perubahan di dalam rumah. Kamu sedang butuh suasana baru. Jika kesulitan, kamu juga bisa minta pendapat orang lain atau keluarga.

11. Virgo

Cobalah untuk tidak terburu-buru dalam berbelanja. Pikirkan lagi apa yang sebenarnya kamu butuhkan dan mana yang tidak. Dengan begitu, uangmu tidak akan langsung habis.

12. Libra

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Urusan karir dan keuangan akan sukses hari ini. Hal-hal yang kamu kerjakan pun mendapat pengakuan dari orang lain. Ini semua adalah pertanda baik untuk masa depanmu.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.