lifestyle

Diskon hingga 90 Persen! Internasional Big Bad Wolf Books Hadir Kembali

Bazar buku akbar ini memberikan penawaran terbaik dengan diskon hingga 90 persen yang bisa jadi persiapan hadiah liburan akhir tahun.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 30 November 2021 | 17:03 WIB

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books hadir kembali di penghujung tahun 2021 secara online di official store Tokopedia. Dalam Bazar online kali ini, Big Bad Wolf Books memberikan berbagai penawaran yang menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia, yakni melalui program Online Book Sale mulai tanggal 1 hingga 7 Desember 2021.

Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta mengisi liburan akhir tahun dengan kegiatan yang bermanfaat, Big Bad Wolf Books menghadirkan Online Book Sale dengan berbagai program dan acara menarik seperti; Kompetisi 'Live Shopping dengan hadiah T-Shirt eksklusif" pada tanggal 2 dan 3 Desember 2021, Kompetisi "Kado Emas Akhir Tahun" serta program-program harian seperti "Year End Gift Bundle for Family and Friends, Mystery Box dengan potongan harga hingga 90%", "Flash Sale" 3 kali setiap harinya. Selain itu, banyak lagi acara dan promo menarik yang disediakan Big Bad Wolf Books di penghujung tahun kali ini.

Big Bad Wolf Books hadir secara Online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan internasional berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

"Dalam menghadapi liburan akhir tahun di masa pandemi seperti ini, ibu bapak dituntut untuk dapat menciptakan kegiatan yang lebih menyenangkan di rumah bagi anak-anak serta seluruh anggota keluarga," ungkap Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (29/11/2021) kemarin.

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books hadir kembali di penghujung tahun 2021 secara online di official store Tokopedia. (Istimewa)

"Untuk itu Big Bad Wolf Books Online bersama Tokopedia hadir dengan memberikan bahan bacaan Internasional bermutu serta berbagai program dan kemudahan untuk mengisi waktu dan kegiatan seluruh keluarga, sehingga kita dapat ikut membantu pemerintah untuk menekan kegiatan di luar rumah selama masa liburan akhir tahun dalam langkah antisipatif cegah gelombang ke-3 Covid-19 jelang nataru di Indonesia," imbuhnya.

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui official Instagram @bbwbooks_id.

Baca Juga: Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Baca Juga: Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Ikuti terus informasinya agar bisa menikmati berbagai kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas. Selain harga spesial, dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari Big Bad Wolf Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia.

lifestyle

Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Pendaki perempuan harus lebih teliti dalam menjaga kesehatan organ intim selama naik gunung.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

5 Zodiak Paling Bergairah, Nafsunya Selalu Menggebu-gebu

Zodiak apa yang disebut-sebut memiliki gairah paling tinggi?

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!

lifestyle

Titi Kamal Liburan di Gili Meno Bareng Keluarga, Beda dengan Gili Trawangan?

Menikmati libur Lebaran, keluarga Titi Kamal piknik ke Pulau Gili Meno, NTB.