lifestyle

Karakter Zodiak Bulan Desember, Ini Kelebihan Sagittarius dan Capricorn

Bicara soal zodiak bulan Desember, bagaimana karakter mereka dalam kehidupan sehari-hari?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 02 Desember 2021 | 16:45 WIB

Orang yang lahir di bulan Desember punya beberapa karakter khusus. Sifat zodiak Desember, yakni Sagittarius dan Capricorn, memiliki kesamaan dalam hal tertentu.

Seperti apa kesamaan antara tanda-tanda Zodiak Desember? Melansir Women Daily Business via Suara.com, berikut ulasannya.

Karakter Zodiak Kelahiran Bulan Desember

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Zodiak Desember adalah Tanda Tanggung Jawab

Terlepas dari perbedaan mereka, karakter Zodiak kelahiran Desember sama-sama dapat dipercaya. Jika membutuhkan teman yang dapat diandalkan atau seseorang yang bisa menyelesaikan pekerjaan di kantor, kamu bisa mengandalkan Sagittarius dan Capricorn untuk melakukannya dengan benar.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kejujuran

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

Sifat zodiak Desember lainnya adalah berkomitmen untuk mengatakan yang sebenarnya. Seorang Sagitarius bersemangat untuk menciptakan lingkungan komunikasi yang terbuka dan kejujuran sehingga tak ada yang merasa perlu menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya.

Bagi Capricorn, mengatakan yang sebenarnya adalah pilihan paling masuk akal. Apa gunanya bohong dan menipu? Lebih praktis untuk jujur dengan seseorang sejak awal.

Terpercaya

Sagittarius dan Capricorn adalah seseorang yang bisa diandalkan, tapi mereka unggul dalam hal kepercayaan dengan cara berbeda.

Seorang Sagitarius selalu ada untuk teman-teman mereka dengan dukungan dan cinta. Jika kamu pernah mengalami masa sulit, kamu selalu dapat mempercayai temanmu yang berzodiak Sagitarius untuk menyelesaikan masalahmu dengan kebaikan, kepekaan, dan kasih sayang.

Capricorn bisa diandalkan dalam hal membantu teman-teman mereka, tetapi mereka benar-benar unggul dalam pekerjaan sebagai kandidat yang bisa dipercaya untuk setiap proyek yang sulit. Mereka bertanggung jawab dan pekerja keras, jadi walau proyek mempunyai informasi sensitif, tetap merasa perlu ditangani dengan hati-hati.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Karyawan yang Dihargai

Capricorn atau Sagitarius akan menjadi kandidat yang baik di tempat kerja. Seorang Sagitarius cerdas sehingga bisa diandalkan saat kamu butuh solusi untuk masalah dari perspektif baru, melakukan pekerjaan intelektual, atau membutuhkan seseorang dengan kebijaksanaan.

Capricorn bisa tampil unggul dalam peran apa pun, mulai dari pekerja konstruksi, manajer proyek, pelatih olahraga, hingga CEO. Sikap pekerja keras dan ulet menjadikan mereka sangat profesional. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mencapai tujuan.

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Itulah beberapa hal tentang sifat zodiak Desember yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat, ya!

lifestyle

4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Mawar Eva de Jongh mengakui bahwa dirinya introvert sehingga ada masanya butuh waktu sendiri.

lifestyle

Pamer Kue Ultah, Body Goals Wulan Guritno Bikin Iri

Belum lama ini, Wulan Guritno merayakan ulang tahun ke-43 di tepi pantai.

lifestyle

Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.