lifestyle

Ramalan Zodiak 3 Desember 2021: Penyebabnya Sepele, Aquarius Putus dari Dia

Zodiak mana saja yang beruntung hari ini?

Amertiya Saraswati
Jumat, 03 Desember 2021 | 08:00 WIB

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (3/12/2021), zodiak Aquarius kurang beruntung seputar asmara. Kamu patah hati hanya karena hal sepele.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 3 Desember 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Jangan langsung percaya pada informasi yang kamu dengar hari ini. Selain itu, kamu mungkin merasa kesepian hari ini karena berjauhan dengan teman atau pasangan. Cobalah menyibukkan diri.

2. Capricorn

Kamu sedang tidak begitu ingin menghabiskan waktu dengan pasangan atau teman hari ini. Sebagai gantinya, kamu akan lebih senang menghabiskan waktu sendirian.

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

3. Aquarius

Karena masalah kecil, kamu terpaksa berpisah dengan seseorang yang spesial dalam hidupmu. Tidak heran kamu merasa melankolis hari ini. Namun, cobalah menghabiskan waktu dengan teman untuk mengalihkan perhatian.

Ilustrasi Putus (pexels.com)

4. Pisces

Suasana hatimu hari ini mendorongmu untuk menghabiskan waktu sendiri. Kamu juga sedang susah berkonsentrasi. Bagaimana jika kamu mentraktir diri sendiri agar lebih semangat?

5. Aries

Kamu sedang ingin melakukan hal romantis, tapi kamu tidak menemukan kesempatan yang tepat. Pasanganmu mungkin sedang sibuk. Untuk sementara, cari aktivitas demi menyibukkan diri.

6. Taurus

Kamu mengundang seseorang untuk datang ke rumahmu, tapi orang itu mendadak membatalkan rencana. Jangan sampai kamu kecewa berlebihan. Kamu bisa mengundang teman yang lain.

7. Gemini

Seseorang yang kamu sayangi sedang mengalami hal buruk. Ini membuatmu ikut merasa sedih. Namun, kamu boleh mengalihkan perhatian dengan berbicara pada orang lain.

8. Cancer

Kamu sudah terlalu boros dalam berbelanja barang-barang mahal. Namun, jangan menyalahkan diri sendiri. Untuk saat ini, kamu cukup berusaha lebih hemat.

Ilustrasi belanja. (Pixabay/gonghuimin468)

9. Leo

Masalah keluarga membuatmu merasa tidak bersemangat hari ini. Kamu juga ingin menghabiskan waktu sendiri. Carilah hal yang bisa kamu lakukan agar semangat kembali.

10. Virgo

Pekerjaanmu sedang tidak berjalan lancar hari ini. Kamu bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya. Mungkin, saat ini kamu butuh istirahat agar bisa menemukan solusi.

11. Libra

Banyak orang ingin menghabiskan waktu denganmu hari ini. Kamu juga menurut begitu saja. Namun, jangan memaksakan diri jika kamu memang merasa lelah.

12. Scorpio

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Berbeda dari biasanya, kamu tidak begitu ingin menghabiskan waktu dengan orang lain. Pasalnya, kamu sedang merindukan seseorang. Hal ini membuatmu lebih mudah dimanfaatkan orang lain, jadi berhati-hatilah.

lifestyle

Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Lokasi bunga bangkai sendiri terletak di Kebun Raya Cibodas, bersebelahan dengan Taman Lumut.

lifestyle

20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Mau kirim pantun gombal untuk meluluhkan pujaan hati?

lifestyle

6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Pernah mimpi pergi bulan madu ke luar negeri? Apa maknanya?

lifestyle

Strada Coffee, Tempat Ngopi Baru Bernuansa Unik yang Hadir di Jakarta

Di sana, pengunjung dapat menyelami dunia kopi yang penuh dengan pengetahuan dan kenikmatan.